<----ads---->

Harga & Spesifikasi Asus Padfone Infinity ,Phablet Hybrid HD 1080p 5-inch

Harga & Spesifikasi Asus Padfone Infinity ,Phablet Hybrid HD 1080p 5-inch
Harga & Spesifikasi Asus  Padfone Infinity ,Phablet Hybrid HD 1080p 5-inch

TEKNOKU.com - Asus memperkenalkan Infinity Padfone baru-baru ini di MWC di Barcelona. Padfone merupakan perangkat yang mengusung konsep berupa "gabungan" antara smartphone dan tablet. Padfone sebenarnya adalah smartphone Android yang bisa digabungkan dengan perangkat layar 10,1 inci terpisah sehingga menjelma menjadi tablet. Unit layar yang disebut sebagai "Infinity Station" tersebut berfungsi sebagai media keluaran display dari Padfone. Semua komponen utama terdapat di unit smartphone.

Dalam mode smartphone, Padfone Infinity memiliki layar sebesar 5 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080p dengan tingkat kerapatan 441 piksel per inci. Di mode tablet, layar 10,1 inci tersebut memiliki resolusi layar 1920 x 1200 dengan tingkat kecerahan 400 nits.


Asus Infinity Padfone dibekali kamera 13 megapiksel dengan kamera aperture f/2.0, dengan sensor gambar yang didedikasikan untuk meningkatkan  capture untuk cahaya rendah. Phablet ini juga bisa mengambil video resolusi 1080p HD, dan kamera tambahan 2-megapiksel di bagian depan. Asus juga dengan bangganya men-desain ulang speaker belakang Padfone, dan onboard digital audio equalizer software, yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan suara tergantung pada lingkungan mereka.

Di bagian belakang juga terdapat antena NFC, dan ponsel ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 1.7GHz 600 quad-core untuk membantu menangani keajaiban beralih dari ponsel ke mode tablet. The Infinity Padfone juga memiliki 2GB RAM on board, 64GB Flash storage, dan juga 50GB cloud storage dari asus . Asus  Padfone Infinity ini memiliki input suara, dan menawarkan operasi hands-free melalui Asus Echo untuk digunakan dalam mobil, sebagai jam alarm, dan banyak lagi. Asus tampaknya menawarkan fitur itu untuk menyaingi Siri dari Apple.

Daya tahan baterai pada perangkat ini sekitar 19 jam waktu bicara, 6,5 jam browsing, 9 jam pemutaran video dan 410 jam waktu siaga. Stasiun Padfone compoent tablet juga bertindak sebagai baterai, dengan waktu bicara 57 jam, 19,5 jam browsing, 27 jam pemutaran video dan 1230 jam waktu siaga.

Harga  Asus  Padfone Infinity

Asus membanderol smartphone Padfone Infinity ditambah dengan Infinity Station seharga 1.200 dollar AS atau sekitar Rp 11,7 juta. Belum ada kepastian apakah produk ini hadir di Indonesia atau tidak.

(via techtechcrunch.com)
Previous
Next Post »