<----ads---->

Harga & Spesifikasi Asus Fonepad, Tablet Bisa Telepon

Harga & Spesifikasi Asus Fonepad, Tablet Bisa Telepon
Harga & Spesifikasi Asus Fonepad, Tablet Bisa Telepon
Asus Fonepad di perkenalkan di ajang MWC 2013  Barcelona, Spanyol, Senin (25/2/2013). Tablet berukuran ini bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon.Asus Fonepad menyediakan slot kartu Micro-SIM yang juga bisa digunakan untuk terkoneksi dengan jaringan 3G.

Asus Fonepad menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 kecepatan 1,2GHz dan didukung oleh RAM 1GB serta unit prosesor grafis (GPU )PowerVR SGX540. Layarnya beresolusi 1.280 x 800 pixel. Semua itu telah terisi sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Tepi layar Fonepad dikelilingi bingkai warna hitam. Sedangkan panel belakangnya tersedia dalam warna abu-abu dan emas. Tablet ini akan dijual dengan harga 249 dollar AS, namun Asus belum mengumumkan tanggal pasti peluncurannya di pasar global.
Asus Fonepad menyediakan dua pilihan memori internal, yakni 8GB dan 16GB. Media penyimpanan data ini bisa diekspansi dengan kartu eksternal MicroSDBaterai berkapasitas 4.270mAh yang ada di Fonepad diklaim bisa bertahan hingga 9 jam dalam pemakaian terus-menerus. Kamera belakang berbekal sensor 3MP dan kamera depan 1,2MP.

Harga Asus Fonepad 

Tablet ini akan dijual dengan harga 249 dollar AS, namun Asus belum mengumumkan tanggal pasti peluncurannya di pasar global. (kompas)
Previous
Next Post »