<----ads---->

Nokia 105 Harga Murah, Bisa Hidup 1 Bulan

Harga Spesifikasi Nokia 105
Nokia 105 Harga Murah, Bisa Hidup 1 Bulan


TEKNOKU.com - Nokia meluncurkan ponsel low end seri 105 yang diperuntukkan bagi mereka yang hanya menggunakan ponsel untuk menelepon dan SMS.

Tanpa mengabaikan desain,Nokia 105 menawarkan semua kebutuhan utama pengguna, yaitu menelepon dan pesan singkat.Fiturnya tak banyak, tapi daya tahan baterainya luar biasa, satu bulan lebih.

Layarnya terlihat tidak besar karena memang tidak banyak fitur yang ditanam di dalamnya. Juga tidak ada kamera. Jadi, ponsel anyar ini benar-benar fungsional untuk kebutuhan dasar sebuah ponsel. Ponsel low-end ini memiliki daya tahan baterai yang tangguh, 35 hari standby dan 12,5 jam bicara. Saat acara peluncuran, ia menunjukkan level baterai yang tersisa 3/4 bar.

Ponsel ini memiliki fitur radio FM dan lampu flash di sisi atasnya, yang dapat digunakan sebagai senter. Ada dua pilihan warna, cyan dan hitam.

Harga Nokia 105

Nokia 105  dibanderol seharga 15 euro atau sekitar Rp 190.000 . Nokia 105 direncanakan akan segera dipasarkan pada kuartal pertama di tahun 2013. Mesir, India, Indonesia, Nigeria, Rusia, Vietnam, dan Cina, akan menjadi negara-negara target pertama dari Nokia 105
Previous
Next Post »