<----ads---->

Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio GT Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio GT Terbaru 2013 -Yamaha meluncurkan Mio GT, hasil rancangan insinyur Yamaha Indonesia yang telah mengenyam pelatihan dan pendidikan di Yamaha Motor Company, Jepang.Mio GT yang merupakan anggota keluarga terbaru Yamaha tahun ini telah mengadopsi teknologi injeksi langsung (FI) dan sebagai reinkarnasi Mio Sporty. Mio GT adalah motor injeksi keenam Yamaha setelah Vixion, Mio J, Soul GT, Jupiter Z1 dan Xeon RC.


Yamaha Mio GT

Wakil Presiden Eksekutif Pemasaran PT. YIMM Dyonisius Beti mengatakan sekitar 50 persen lebih konsep desain Mio GT hasil dari kreasi para insinyur terpilih Yamaha Indonesia. Para insinyur Yamaha juga berkontribusi di motor-motor Yamaha lainnya tapi tidak sedominan pada Mio GT.  "Inilah motor Yamaha pertama yang desainnya lebih banyak dikerjakan insinyur Yamaha Indonesia. Mereka merancang dari sketsa, desain, cat dan dan lain-lain selama dua tahun," katanya pada Selasa (12/2).

HARGA YAMAHA MIO GT TERBARU 2013

Model terbaru skutik Yamaha ini dilepas dengan harga Rp13,2 juta On the Road Jakarta.
Namun harga tersebut ternyata berstatus harga perkenalan buat Mio GT.Kemungkinannya, Yamaha Indonesia akan menaikan harga jual Mio GT tersebut.  "Rp13,2 juta ini harga promosi. Sekitar 2-3 bulan kedepan harganya akan naik," Direktur Penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Sutarya, usai peluncuran Mio GT di Yamaha Music Centre Building, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2013).

Lebih lanjut Sutarya mengaku belum mengetahui berapa besaran kenaikan harga skutik anyar tersebut. Namun dirinya mengaku tidak akan menaikan harga terlampau tinggi agar masih terjangkau oleh konsumen.

Spesifikasi Yamaha Mio GT Terbaru 2013


Yamaha Mio GT tersedia dalam tiga warna Mio GT yaitu White Knight, Red Spartan dan Black Warrior. Mio GT menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.. Berikut Spesifikasi Lengkap Yamaha Mio GT Terbaru 2013, seperti yang dikutip dari Yamaha-Motor.co.id.
Spesifikasi Rangka Yamaha Mio GT Terbaru 2013
Yamaha Mio GT
Spesifikasi Mesin Yamaha Mio GT Terbaru 2013
Yamaha Mio GT
Spesifikasi Kelistrikan Yamaha Mio GT Terbaru 2013
Yamaha Mio GT

Info lebih lengkap, silahkan kunjungi di:
http://www.yamaha-motor.co.id/mio-gt/
Previous
Next Post »