<----ads---->

Samsung Galaxy S II Plus Dual-core 1,2GHz dan Android Jelly Bean

Harga Spesifikasi  Samsung Galaxy S II Plus
Harga Spesifikasi  Samsung Galaxy S II Plus


Samsung baru saja mengumumkan penerus Galaxy S II, Salah satu smartphone andalan Samsung,dengan nama Galaxy S II Plus. Ponsel ini mengalami pembaruan dari sisi spesifikasi hardware dan software dibandingkan Galaxy S II.

Spesifikasi  Samsung Galaxy S II Plus



Samsung Galaxy S II Plus ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Ukuran layarnya  4,3 inci WVGA Super AMOLED Plus dan menggunakan prosesor dual-core 1,2GHz sebagai dapur pacunya dan  dengan memory RAM sebesar 1GB. Penyimpanan internalnya disiapkan kapasitas 8GB yang bisa diekspansi hingga 64GB menggunakan microSD.

Kamera belakangnya bersensor 8MP yang dilengkapi dengan lampu kilat LED, sedangkan kamera depan 2MP. Software kamera ini telah diperbarui agar bisa menangkap gambar lebih cepat.. Selain itu, Galaxy S II Plus juga dilengkapi konektifitas NFC (opsional), GPS, Radio FM, WiFi dan jaringan 3G HSPA+.


Samsung Galaxy S II Plus diperkaya dengan fitur-fitur yang ada di Galaxy S III, seperti fitur perintah suara S-Voice, Voice Unlock, Direct Call yang memungkinkan pengguna secara otomatis menelepon ketika ponsel ditempatkan di telinga. Ada pula fitur Pop-up Play yang membuat video terus dimainkan di atas tampilan menu utama. Jadi, pengguna bisa menonton video sembari berselancar internet atau kegiatan lainnya.

Fitur-fitur di atas tak dimiliki oleh Galaxy S II. Namun, Galaxy S II Plus tetaplah hanya penyegaran dari produk lawas.Samsung memberi produk pilihan di antara ponsel Galaxy S III Mini yang berukuran 4 inci dan Galaxy S III berukuran 4,8 inci. Melalui Galaxy S II Plus, perusahaan Korea Selatan ini seakan ingin meneruskan sukses Galaxy S II yang berhasil terjual sebanyak 28 juta unit pada Juni 2012.

Harga  Samsung Galaxy S II Plus



Tidak disebutkan berapa harga jual Samsung Galaxy S II Plus, namun diprediksi ada diatas Galaxy S III Mini yang punya spesifikasi sedikit lebih rendah.



Previous
Next Post »