<----ads---->

Spesifikasi Huawei Ascend Mate , Ponsel Android Jumbo


Spesifikasi Harga Huawei Ascend Mate , Ponsel Android Jumbo
Huawei Ascend Mate , Ponsel Android Jumbo

Huawei mengeluarkan sebuah smartphone berpatform Android berukuran  jumbo di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013 yang diberi nama Ascend Mate.Dilansir dari TechRadar via okezone, Selasa (8/1/2013) Smartphone tersebut tampak berbeda dari smartphone lain yang dipamerkan di perheletan CES 2013, karena ukurannya yang besar.

 Spesifikasi Huawei Ascend Mate



Huawei Ascend Mate hadir dengan bentuknya dengan panjang 6,1 inci.  Selain memiliki layar besar, Huawei juga membekalinya dengan ketajaman high-definition (HD).Ascend Mate mengadopsi sistem operasi Jelly Bean serta prosesor quad-core tertinggi Huawei, Hi-Silicon 1,5GHz.

Ponsel layar jumbo ini juga memiliki fitur-fitur yang sangat familiar. Fitur tersebut seperti jendela pop-up yang melayang di atas aplikasi. Hasilnya, perhitungan dan catatan akan tetap bisa dikerjakan meski putus dari koneksi internet.

Kamera utama perangkat genggam ini tergolong kecil untuk ukuran perangkat mutakhir. Ascend Mate hanya dibekali kamera utama 8 megapiksel.Ascend Mate hadir dengan baterai 4050mAh untuk memberikan pasokan tenaga ke layar tersebut. Pengguna pun bisa menyentuh layarnya meski mengenakan sarung tangan.(techradar/okezone)

Harga Huawei Ascend Mate , Ponsel Android Jumbo


Sampai saat ini belum diketahui harga ponsel ini.

Previous
Next Post »