<----ads---->

Samsung Galaxy Camera, Kamera Android dari Samsung



Galaxy Camera bisa dibilang memiliki fungsi yang cukup kaya, pasalnya berkat menggunakan sistem operasi Google Android, "kamera pintar" ini dapat memasang sekaligus menjalankan sejumlah aplikasi yang diunduh melalui Google Play.

Galaxy Camera mengusung sensor BSI CMOS 16 megapiksel yang dapat melakukan zooming hingga 21x, bahkan berkat penyematan lensa f=4.1~86.1mm kamera ini menawarkan sudut pandang setara dengan 23-483mm pada kamera 35mm. Pada bagian bawah body kamera, tepatnya bila membuka tutup baterai, terdapat sejumlah slot ntuk menyematkan kartu SIM, MicroSD, dan slot untuk kabel HDMI.


Guna mendukung akselerasi dalam menjalankan sejumlah aplikasi di Galaxy Camera, produk besutan perusahaan asal Korea Selatan ini ditenagai prosesor quad-core dengan clock 1.4GHz serta dilengkapi dengan layar berukuran 4.77 inch Super Clear Touch Display. Ketika dilakukan pengujian dengan aplikasi game, foto editor seperti Pixlr Express dan Video Editor performa yang dihasilkan pun cukup mulus.






Kamera yang hadir dengan dua pilihan warna yakni putih dan hitam ini memiliki bobot 300 gram, seperti kamera pocket pada umumnya, Galaxy Camera dilengkapi dengan sejumlah tombol dan port, di antaranya shutter, power dan flash, serta port jack audio dan USB.


Hasil jepretan pun langsung bisa diunggah, tak lain karena didukung fitur WiFi dan 3G. Meski banderol yang cukup tinggi di kisaran Rp5 jutaan, namun Galaxy Camera sudah dikatakan dapat memenuhi kebutuhan bagi Anda yang ingin hasil jepretan langsung beredar di jagad maya.

Namun, Galaxy Camera ini jangan Anda sandingkan dengan kamera DSLR kelas pemula di pasaran, meski dari sisi harga tak jauh beda, namun kualitas gambar tak bisa disamakan. Misalnya saat menggunakan fungsi Macro, lensa kamera ini tidak dapat mengambil gambar Foreground dan Background secara maksimal.

Harga Galaxy Camera


Harga Baru : Rp5 jutaan

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Camera


  • Jaringan : 4G, 3G (HSPA, 21Mbps) : 850 / 900 / 1900 / 2100 MHz
  • Processor: 1.4 GHz Quad-Core processor
  • OS: Android 4.1 (Jelly Bean)
  • Memory : 8 GB + memory slot : micro SDSC, micro SDHC, micro SDXC 
  • Image Sensor :16.3 effective megapixel 1/2.3 inch BSI CMOS
  • Lensa : F2.8, 23 mm, 21x Optical Zoom Lens IS OIS
  • Layar : 121.2 mm (4.77 inch), 308 ppi, HD Super Clear Touch DisplayISO : Auto, 100, 200, 400, 800, 1600, 3200
  • Konektivitas: WiFi a/b/g/n, WiFi HT40GPS/GLONASS Bluetooth 4.0
  • Batterai : 1,650 mAh 

(okezone.com)
Previous
Next Post »