<----ads---->

Harga Spesifikasi Honda Verza 150

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk baru yaitu Honda Versa 150, tujuannya untuk memperkuat posisi di pasar motor sport nasional. Motor harga murah ini di claim Honda merupakan transisi buat mereka yang ingin berganti dari bebek ke motorsport. Peluncuran Honda verza ini tidak lama setelah AHM meluncurkan Honda CB150R Streetfire beberapa waktu yang lalu.

Harga Spesifikasi  Honda Verza 150
Harga Spesifikasi  Honda Verza 150


Pemilihan kata verza sendiri mempunyai arti keindahan. Dimana kata verza sendiri diambil dari kosa kata bahasa Italia.

Desain Honda Verza 150 yang Maskulin dan Sporty


Dari segi Desain tampilan, Honda Verza 150 merupakan model advanced light berdasarkan pada konsep “modern stylish and masculine” dimana hal ini dapat di lihat dari dari bentuk tangki yang gagah dan macho. Selain itu garis-garis striping menyatu dengan shroud sporty, desain lampu depan, serta velg racing dengan ban tubeless serta pijakan kaki belakang sistem gantung yang mana hal ini semakin memberikan kesan sporti dan modern.

Mesin  Honda Verza 150  ber-Teknologi PGM-FI dan Berkapasitas 150 cc

Honda Versa 150 CC merupakan pengembangan lanjutan teknologi bahan bakar injeksi (PGM-FI) yang dicangkok ke motor sport, menyusul CB150R Street Fire yang diluncurkan pada 2012.Dengan mesin berpendingin udara 150 cc 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, dengan 5-Kecepatan , Versa 150 diklaim bisa mencapai kecepatan maksimal 110 km per jam dan juga mampu berakselerasi 11,5 detik untuk jarak 0-200 meter . Dengan teknologi PGM-FI, Honda Versa 150 akan mengonsumsi bahan bakar lebih hemat dibandingkan motor lain di kelasnya, juga motor bebek di kelas 135 CC yakni bisa mencapai kisaran 48 km/liter (metode ECE R40). Verza 150 ini di claim mempunyai mesin yang powerful,responsif, serta ramah lingkungan dan juga bisa menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya.

Fitur-fitur Unggulan  Honda Verza 150


Honda Verza 150 dirancang dengan tingkat kenyamanan yang optimal. Salah satunya adalah bobotnya yang relatif ringan serta sudut kemudi yang lebar (90) hal ini bisa memungkinkan verza bermanuver lincah di setiap kondisi jalan.

Model ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti pengaman kunci kontak bermagnet (magnetic key shutter) yang modern, praktis dan efektif mengurangi resiko pencurian motor, sensor rebah (bank angle sensor) yang melindungi pengendara pada saat terjatuh (mesin akan mati secara otomatis ketika sepeda motor berada pada sudut kemiringan 60° atau lebih), serta fitur pengaman rantai (sprocket chain stopper) yang menjaga agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear.

Di bagian belakang, Honda Verza 150 mengadopsi sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension) untuk menunjang beban optimal sebagai kendaraan sehari-hari, baik pribadi, bersama keluarga maupun untuk keperluan usaha dalam berbagai kondisi jalan.

Selain itu,Model ini juga menawarkan posisi berkendara yang tegak dan ergonomis dengan posisi tempat duduk belakang yang landai sehingga menghasilkan kenyamanan optimal di setiap situasi perjalanan, baik bagi pengendara dan pembonceng. Hal ini juga memberi kemudahan dalam membawa barang keperluan sehari-hari.

Harga Honda Verza 150

Harga Honda Verza 150 ini di bandrol seharga Rp 16.050.000,- untuk tipe pelek jari jari alias spoke wheel dan Rp 16.900.000,- untuk tipe Velg racing alias cast wheel (OTR DKI Jakarta). Honda versa hadir dalam 4 pilihan warna untuk masing-masing tipe, yaitu: Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver dan Marine Blue.

Dengan harga on the road Rp16,05 jutaan tersebut Honda Versa 150 diharapkan tak hanya menyasar pecinta motor sport, tetapi juga bisa menarik hati pengguna motor bebek.Harga yang ditawarkan benar-benar pantas bagi semua kalangan.(sighe.bp.com/bisnis.com)
Previous
Next Post »