<----ads---->

Sapphire VAPOR-X CPU Cooler, CPU Cooler Pertama Sapphire

Spesifikasi  harga Sapphire VAPOR-X, CPU Cooler Pertama Sapphire

CPU Cooler pertama dari Sapphire akan dirilis.  CPU yang digunakan Cooler ini memakai teknologi Vapor-X, dan konfigurasi arsitekturnya mirip seperti pendingin kartu grafis yaitu ruang uap berada dalam kontak langsung dengan permukaan CPU untuk mempercepat keluarnya aliran panas di dalam CPU . Panas ini kemudian terbawa oleh array multi-heatpipe dan sirip pendingin.


Spesifikasi  harga Sapphire VAPOR-X, CPU Cooler Pertama Sapphire


 CPU Cooler ini ditargetkan sampai 200 Watt TDP, dan mendukung AMD FX-series, A-series, Phenom II X2/3/4, Phenom X3 / 4, Athlon II X2/3/4, Athlon X2 dan Sempron serta Intel CPU Core 17/Extreme. I5, i3, Core 2 Duo / Quad / Extreme, Pentium, Celeron  .  Dengan pipa Array sepanjang 4 x 7 mm serta pendingin alumunium yang digunakan untuk mengusir panas. Dan cocok untuk CPU AMD atau CPU Intel yang sejenis.


Spesifikasi  harga Sapphire VAPOR-X, CPU Cooler Pertama Sapphire



Sapphire VAPOR-X, CPU Cooler Pertama Sapphire

Dispersi panas akhir dicapai dengan dua kipas berukuran 120 mm , masing-masing dengan pisau bagian aerofoil dirancang untuk aliran udara yang efisien dengan kebisingan yang rendah, yang memiliki kemiripan dengan kipas yang digunakan pada kartu grafis sapphire Dual X series. Hasil solusi Vapor-X dalam efisiensi pendinginan tinggi yang dirancang untuk memenuhi 200watts, lebih dari cukup bahkan untuk penggemar overclocking  CPU jenis terbaru. Ketika beroperasi dengan kebutuhan daya yang rendah, kecepatan kipas ini bisa sangat rendah dan menjaga tingkat kebisingan seminimum mungkin.

 Harga Sapphire VAPOR-X, CPU Cooler Pertama Sapphire

Sapphire VAPOR-X CPU Cooler ini dibenderol $69.


(www.bhinneka.com/www.sapphiretech.com)
Previous
Next Post »