<----ads---->

Cara Membuat Anak

Cara Membuat Anak - Kehadiran anak pasti sangat dinantikan oleh pasangan suami istri. Terlebih bagi mereka yang usia pernikahannya sudah berlalu beberapa tahun. Untuk mendapatkan keturunan, apapun akan diusahakan.
Cara Membuat Anak

Cara Membuat Anak yang benar benar bisa membuahkan hasil yaitu dimana sel telur yang ada di dalam rahim sang calon ibu atau wanita mampu dibuahi oleh sel sperma sang calon ayah atau pria.Begitupun calon ayah atau si pria harus di pastikan sehat/normal hingga mampu mengeluarkan sel sperma yang berkualitas.

Kondisi Laki-laki (suami)

Laki-laki dewasa setiap ejakulasi normalnya mengeluarkan atau menyemprotkan  sperma 2 – 5 kali dengan takaran 2-5 cc. Terdapat kurang lebih 60 sampai 200 juta spermatozoa pada tiap cc sperma tersebut. Jadi setiap laki-laki dewasa normal akan mengeluarkan 120 juta hingga 1 milyar sperma yang dikeluarkan pada saat ejakulasi.

Didalam sperma terdapat 2 gen, yaitu:

Gen X atau Gynosperma; gen yang mempengaruhi anak laki-laki.
  • Ciri-ciri dari Gen X:
  • Bergeraknya gesit
  • Hidupnya lebih singkat, sekitar 1 hari
  • Bertahan pada “suasana” basa, dan tidak tahan asam
  • Berat jenis (BJ) lebih berat
Gen Y atau Androsperma; gen yang mempengaruhi anak perempuan.
  • Bergeraknya lambat
  • Hidupnya sekitar 2 sampai 3 hari
  • Bertahan pasa “suasana” asam, dan tidak tahan basa
  • Berat jeni (BJ) lebih ringan
Jika suami dan istri dominan gen X, maka kemungkinan besar akan memiliki anak perempuan.Jika suami dominan gen Y, dan istri dominan gen X, maka anak laki-laki yang berkemungkinan besar akan dilahirkan oleh istri.

Cara Membuat Anak

Kondisi Perempuan (istri)

Seorang perempuan memiliki siklus atau masa subur yang biasa disebut dengan ovulasi, yaitu saat lepasnya sel telur dari dari indung telur didalam rahim.
Dengan mengetahui masa subur ini nantinya dapat digunakan untuk menentukan cara membuat anak laki-laki atau perempuan.

Cara menghitung masa subur atau ovulasi adalah sebagai berikut:

- Tentukan tanggal awal bersihnya dari menstruasi setiap bulannya, misalkan tiap tanggal 5
- Tentukan tanggal akhir bersihnya (mulai menstruasi) setiap bulannya, misalkan tiap tanggal 27
- Jadi formula/rumus  masa subur: ((tanggal akhir)-(tanggal awal))/2 = n
- Lalu (n) + (tanggal awal bersih) = masa subur seorang perempuan
Hitungannya sebagai berikut:
(27-5) / 2 = 11
11 + 5 = 16
Jadi setiap 16 hari setelah masa bersih itulah masa subur atau ovulasi seorang perempuan., dengan kata lain dapat dikatakan secara medis pada hari itu jika suami istri berhubungan intim, besar kemungkinan akan menghasilkan janin, terlepas apakah itu bayi laki-laki atau perempuan.


Jadi setiap pasangan suami istri harus menjaga kesehatan masing-masing agar dapat menghasilkan pembuahan yang maksimal. Hingga calon ibu dapat mengandung dan melahirkan bayi yang sehat pula. Hindari kelelahan beraktivitas baik jasmani maupun rohani artinya harus mengurangi aktivitas yang berat hingga tidak lelah dan menenangkan pikiran dari hal-hal yang tidak penting agar anda rileks.

Cara Membuat Anak
Namun setiap usaha manusia tak luput dari keputusan Illahi. Atas izinnNYAlah manusia tercipta di muka bumi ini, maka selain terus berusaha harus di sertai dengan doa juga. Usaha memang harus diupayakan, namun berdoa juga tidak boleh ditinggalkan. Bahkan orang yang hanya mengedepankan usaha tanpa berdoa terkategori orang sombong. Seolah-olah usahanya lah yang bisa merealisasikan kemauannya tanpa peran Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebagai pencipta.

Tidak lupa saya ucapkan matur sembah nuwun buat anda karena sudah mampir di situs ini. Semoga tulisan Cara Membuat Anak bermanfaat bagi anda.

(gayabunda.com/mentari.biz)

Previous
Next Post »