<----ads---->

BerMacam-Macam HP Blackberry Terbaru

Macam Macam HP Blackberry Terbaru
 Masyarakat saat ini memiliki beragam kebutuhan, mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan lainnya. Kondisi perekonomian dalam kehidupan masyarakat kekinian mengalami beragam permasalahan utamanya dalam meningkatkan kesejahteraan hidup. Namun demikian, hand phone membantu masyarakat meningkatkan kreasi dan kemampuan kerjasamanya dalam berbagai bidang kehidupan.Hand phone memiliki beragam tipe, mulai dari tipe sederhana hingga tipe yang kompleks. Begitupula dengan fungsi dari masing-masing fitur hand phone tersebut yang beragam pula. Berbagai macam Blackberry yang saat ini diminati banyak masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang tua juga memiliki tipe sendiri-sendiri. Meski dulu hand phone terkesan mahal dan mewah, tapi saat ini Blackberry terkesan merakyat dan mulai dikenal serta ditiru style hingga harganya.Mengetahui berbagai macam Blackberry pada saat ini penting bagi Anda pecinta hand phone dan mengikuti perkembangannya. Hand phone sebagai salah satu bentuk kemajuan di bidang teknologi terus mengalami pengembangan dalam beberapa sisi. Fungsi dari hand phone juga mengalami penambahan. Dulu hanya digunakan sebagai alat komunikasi, tapi saat ini dapat digunakan sebagai alat hiburan, alat pencari ataupun penyimpan data atau informasi dan lain sebagainya.



Hand phone dapat menjadikan hubungan komunikasi masyarakat mudah dan efektif. Waktu serta jarak tidak menjadi masalah dalam menjalin hubungan komunikasi dengan orang lain maupun kerabat dengan adanya hand phone. Berbagai macam Blackberry yang termasuk smart phone satu ini, sekarang sudah menjadi trend di kalangan produsen ponsel.Dulu hand phone hanya dimiliki oleh kalangan masyarakat tertentu. Biasanya kalangan masyarakat dari kalangan menengah ke atas yang mudah memilikinya. Fungsi hand phone dapat dioptimalkan jika orang yang memilikinya menggunakan semua fungsi dari fasilitas atau sering disebut dengan fitur dalam dunia hand phone tersebut. Blackberry memiliki banyak fitur yang dapat dioptimalkan fungsinya. Misalnya terdapat jaringan untuk mengakses koneksi internet. Hal inilah yang memiliki arti berbagai informasi dapat ditemukan melalui fitur tersebut, dan sebagainya.


Sebenarnya setiap hand phone keluaran baru tipe apapun itu, biasanya menjadi trend juga di kalangan konsumen. Apalagi melihat budaya masyarakast dunia yang mengikuti perkembangan teknologi dan informasi. Salah satu contohnya yaitu hand phone Blackberry seperti ulasan sebelumnya. Alasan utama hand phone Blackberry menjadi trend yaitu karena kecanggihan fitur serta bentuk elegan maupun kesan mewahnya. Bukan hanya fitur dan bentuknya, bahkan model keypad qwerty-nya banyak ditiru oleh beberapa merk HP keluaran China dengan harganya jauh lebih murah.

Macam Macam Blackberry : Pentingnya Hand Phone Dalam Kehidupan



Alat komunikasi tentunya memiliki peran penting dalam kehidupan manusia sebagai alat yang digunakan dalam menjalin interaksi maupun komunikasi dengan orang lain yang berada pada jarak dan tempat yang berbeda. Wajar jika manusia membutuhkan komunikasi dan interaksi dengan manusia lainnya karena satu alasan. Alasan tersebut yaitu manusia sebagai makhluk sosial.Alat komunikasi memiliki dua macam jenis yaitu alat komunikasi elektronik dan non elektronik. Hand phone merupakan salah satu jenis alat komunikasi elektronik. Alasannya yaitu hand phone juga menggunakan kecanggihan di bidang elektronik dan membutuhkan listrik ketika mengisi baterainya. Oleh karena itu, hand phone menjadi salah satu alat komunikasi yang penting dalam kehidupan.


Kenyataan manusia sebagai makhluk sosial tidak dapat dipungkiri lagi. Manusia tidak dapat hidup sendiri. Jadi, komunikasi dan interaksi dengan orang lain adalah salah satu kebutuhannya. Untuk menjalin komunikasi dan interaksi, manusia memanfaatkan alat komunikasi seperti hand phone termasuk di dalamnya berbagai macam Blackberry, alat transportasi dan sebagainya.Hal itulah yang menjadikan hand phone memiliki peran penting dalam kehidupan. Peran penting tersebut tidak dapat diwujudkan jika manusia enggan dan ragu memanfaatkannya. Meski kemajuan di bidang teknologi memiliki pengaruh negatif, tapi adanya hand phone dengan setiap pengembangan fasilitasnya memiliki pengaruh positif dalam kehidupan jika dioptimalkan fungsinya dengan benar.


Hand phone dengan tipe Blackberry ini banyak ditiru oleh hand phone lainnya yang ada saat ini. Modelnya yang disukai banyak orang menjadikan berbagai produsen hand phone membuat tiruannya dengan merk yang berbeda. Untuk lebih menambah pengetahuan Anda tentang berbagai macam Blackberry keluaran terbaru yang beredar di pasaran dan juga keunggulan fiturnya, simak penjelasan berikut.Hand phone keluaran paling baru sebenarnya termasuk handphone hasil pengembangan teknologi dari hand phone pemulanya. Hal tersebut juga menunjukkan bahwa manusia senantiasa berupaya optimal untuk memanfaatkan teknologi dengan optimal agar hasil yang diraihnya juga optimal. Selain itu, pengembangan teknologi ini merupakan salah satu pengaruh positif dari adanya teknologi.

Berbagai Macam Blackberry : Blackberry Storm


Selain hand phone keluaran tahun 2010 akhir tersebut, macam Blackberry selanjutnya yaitu Blackberry Storm. Hand phone yang satu ini launching sekitar tahun 2008 akhir. Ini merupakan generasi pertama Blackberry yang menggunakan teknologi touch screen. Teknologi layar sentuh ini merupakan teknologi yang banyak menarik minat konsumen pencinta hand phone. Hal tersebut memudahkan pengguna hand phone tersebut dalam memfungsikan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya. Kemampuan memorinya jauh tertinggal dari Torch. Blackberry Storm hanya memiliki kapasitas 1 GB saja. Tapi cukup lumayan untuk menyimpan dokumen Anda. Fitur lain kurang lebih sama seperti ponsel Blackberry lainnya. Kekurangannya hanya satu, yaitu tidak memiliki koneksi Wi-Fi. Meski memiliki kekurangan, hand phone yang dikenal sebagai hand phone elegan dan mahal ini tetap dicari para pelanggannya.Karena Blackberry Storm menggunakan teknologi layar sentuh, maka tak heran bodi Blackberry Storm didominasi oleh layar yang luasnya 3,25 inchi. Akses tombol juga terdapat di layar tersebut, sehingga sekilas, nampak penuh sesak. Meski tampilannya seperti itu, minat konsumen tetap meningkat. Sebagai generasi pertama Blackberry dengan teknologi layar sentuh, Blackberry Storm juga memiliki kelebihan dan kekurangan seperti halnya hand phone Blackberry lainnya.


Berbagai Macam Blackberry: Blackberry Torch 9800


Ini merupakan jenis Blackberry keluaran tahun 2010 akhir. Ponsel slider ini memiliki bentuk elegan. Ponsel atau hand phone ini juga dilengkapi dengan fitur yang lebih lengkap dari Blackberry tipe pada tahun sebelumnya. Fitur berupa GPS, Wi-Fi, serta 3G dan bluetooth sudah biasa ada di ponsel jenis ini, sehingga tidak dibahas lagi.Setiap pengembangan teknologi pada masing-masing hand phone memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun demikian, biasanya kelebihan yang lebih ditonjolkan karena dapat menarik konsumen pencinta hand phone keluaran paling baru. Adapun kelebihan dari macam Blackberry keluaran lama adalah memori yang mencapai 32 GB, yang mampu menampung banyak data-data pekerjaan Anda.Berkaitan dengan kekuatan baterai yang biasanya menjadi salah satu pertimbangan pencinta hand phone keluaran baru, maka kekuatan baterai yang perkasa hingga 5,5 jam waktu bicara, serta 18 hari waktu standby jelas sangat membantu bagi Anda yang sering melakukan perjalanan dan tidak bisa sering  men-charge ponsel Anda. Kelebihannya yang lumayan banyak ini biasanya menjadi daya tarik beli para konsumennya untuk membeli dan memilikinya. Selain itu, kelebihan lainnya yaitu browsing pintar dengan satu akses tombol, serta BBM alias Blackberry Messenger juga di satu tombol.Adapun jenis fitur yang baru pada Blackberry Torch 9800 yaitu kamera 5 mega pixel. Kamera 5 mega pixel tersebut mampu menyajikan gambar jernih. Selain itu, fitur ini juga dapat tetap berfungsi di ruangan dengan cahaya temaram sekali pun. Hal inilah yang dikatakan pengembangan dari fitur hand phone Blckberry sebelumnya.

Selain kelebihan tersebut, adapula kelebihan berikutnya yaitu adanya fitur Pencarian Universal (Search) yang terdapat di layar utama. Hal inilah yang membuat aktifitas pencarian folder, email, atau data di internet menjadi begitu mudah. Satu lagi, Anda yang gemar fasilitas hiburan seperti MP3 atau video, maka Anda dapat dipuaskan dengan 30 jam waktu putar musik tanpa henti, serta menikmati sajian video selama 6 jam. Fantastis bukan?


Demikianlah ulasan mengenai macam dari hand phone Blackberry keluaran paling baru yang menjadi incaran para pencinta Blackberry. Semoga memberikan manfaat bagi pembaca dan menambah wawasannya. Apapun tipe hand phone yang dimiliki seseorang, intinya adalah hand phone tersebut dapat dimanfaatkan dan dioptimalkan berbagai fungsi fiturnya.

(www.anneahira.com)
Previous
Next Post »