<----ads---->

New Honda Freed, Paduan Stylish, Kenyamanan, Performa Dan Efisien

Varian terbaru Honda Freed resmi di luncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk meramaikan pasar Multi Purpose Vehcile (MPV)di indonesia. Pada New Honda Freed ini, HPM memberikan bonus penurunan harga.
New Honda Freed ditawarkan dalam tiga tipe, yakni A, S dan E. HPM menyatakan New Freed A memiliki kelebihan dimana harga yang lebih terjangkau. Sementara itu, New Freed S dengan kenyamanan ekstra, sedangkan tipe E dengan kenikmatan berkendara tinggi.
New honda freed
New Honda Freed tipe E dan S tersedia dalam enam pilihan warna, di antaranya, Alabaster Silver metalic, Briliant White pearl, Midnight Blue Pearl, Crystal black Pearl, Polished Metal Metalic dan warna baru Brownish Sparkle Metalic. Ada beberapa perubahan mencolok dari wajah mutakhir Freed. Tapi, untuk performa mesin tak jauh dari seri sebelumnya. Perubahan mencolok itu antaranya desain lampu depan dibikin lebih elegan, bumper lebih dinamis, dan velg baru tampil lebih atraktif. Kaca samping dan belakang pun menggunakan teknologi anti-panas, sehingga kabin terjaga agar tetap sejuk.
Untuk interior, New Freed dibuat lebih mewah. Ada konsep open cafe di bagian depan. "Menimbulkan kesan lapang, tapi elegan, seperti berada di kafe," ujar Jonfis. Konsep ini pun disebut mampu meminimalkan blindspot agar berkemudi lebih aman. Selain itu, tiap kursi dilapisi material baru yang lembut dan berkualitas tinggi. Di kursi tengah ditambah fitur sepasang sandaran lengan. Ini membuat penumpang bisa duduk laksana ratu dan raja saat berkendara. Untuk mesin, transmisi, dan suspensi tak banyak berbeda dibanding seri sebelumnya.
Mesin masih menggunakan i-VTEC 1.5 liter yang diciptakan untuk MPV berisi tujuh penumpang. "Keseimbangan bahan bakar dan tenaga lebih ideal," ujarnya. Seri baru Freed tetap setia dengan transmisi otomatis. Sejak diluncurkan pada 2009 Freed memang tak pernah hadir dalam gigi manual. Transmisi terdiri dari lima percepatan otomatis yang membuat nyaman perjalanan. "Lebih mudah mengatur percepatan sesuai dengan kondisi perjalanan," ujarnya. Di suspensi, salah satu fitur baru power steering elektrik membuat berkendara lebih nikmat.
Setir lebih ringan di kecepatan rendah, tapi mantap di kecepatan cepat. Nikmat, nyaman, dan terjangkau menjadi jualan New Honda Freed. Jonfis menyatakan ini akan menarik minat target pasar, yakni keluarga modern untuk membeli mobil ini. "Freed menjawab kebutuhan atas mobil keluarga yang sederhana, stylish, aman, nyaman, berperforma tinggi, tapi efisien," ujarnya.

Harga New Honda Freed

Tipe A transmisi otomatis ini dibanderol mulai Rp210 juta.Buat New Freed tipe S transmisi otomatis Rp230,5 juta dan yang terakhir tipe E transmisi otomatis dibanderol Rp261 juta. Harga tersebut sudah berstatus on the road Jabodetabek. Dua tipe pertama mengalami penurunan harga Rp10 juta. Sementara New Honda Freed tipe tertinggi naik Rp1 juta. “New Honda Freed tipe A dan S mengalami penurunan harga sampai Rp10 juta. Ini bukan tanpa sebab, karena memang harga disesuaikan dengan nilai mata uang dan juga ada program-program pada New Freed ini yang dihilangkan, seperti free service,” jelas Jonfis Fandy Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) disela-sela peluncuran New Honda Freed di Jakarta beberapa waktu lalu.
Previous
Next Post »