<----ads---->

Gemscool, Portal Game Online Gratis

Gemscool adalah Portal games online terbesar dan terfavorit di Indonesia. Ini di sebabkan karena gemscool menyediakan game-game online yang digandrungi dengan kwalitas yang sudah tidak di ragukan lagi. Game online yang disediakan gemscool diantaranya adalah Pointblank, Lost Saga 2, FreeStyle, Yulgang, Dragon Nest, Apocalyps, Atlantica, Cabal dan Mako.

Gemscool, Portal Game Online Gratis

Point Blank



Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan Point Blank, Multiplayer online Shooting game alias tembak-menembak dengan banyak pemain, dimana ratusan ribu orang bisa langsung bermain bersama- sama saling tembak dengan berbagai senjata yang ada. PB dari Gemscool adalah FPS multiplayer game yang terbesar dan terbaik di Indonesia. Games ini pertama kali dikembangkan oleh Zapetto dari Korea selatan dn dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di kore selatan, permainan ini memiliki server sendiri di Thailand, Rusia, Indonesia, Brazil, Turki, Amerika Serikat, dan Peru. Di Indonesia, permainan ini dikelola melalui kerjsama antara PT. Kreaon dan Gemscool. Point Blank berkisah tentng perseteruan antara Free Rebels dan pemerintahan yang diwakili oleh Counter Terrorist Force (CT-Force).

Lost Saga



Game lain yg digandrungi oleh para remaja, yaitu Lost Saga, sebuah permainan MMORPG dimana kita mengontrol karakter hero, bertarung dan berperang dengan karakter-karakter heroes lain di dunia Lost Saga. Atau game Cabal, game baru yang direlauncing 3 Mei 2012 lalu.

Belum game baru dari Gemscool yang sepertinya bakal meramaikan ranah MMORPG yaitu Dragon Nest Indonesia, dan mungkin bakal menggeser game-game lain sebagai Game Rooling playing online terbaik, karena permainan 3D ini memang mengasikkan. Di dunia saja, tercatat telah 100 juta orang lebih memainkan Dragon Nest, dan menjadi game MMORPG terlaris di Korea Selatan.

Cara Memainkan Game di Gamescool



Bagi anda yang ingin bermain permainan-permainan dari Gemscool, anda harus memiliki dulu ID Gemscool baru kemudian mendownload aplikasi game client nya. Akun Gemscool ini berfungsi mutliplay, selain untuk login masuk ke portal games online juga untuk login ke forum Gemscool dan juga mengisi G-Cash. Diforum itu anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai download games terbaru, info perekah games, panduan cara mengisi G-Cash untuk pemula dan sebagainya. G-Cash atau Gemscool Cash berfungsi untuk membeli senjata, barang dan sebagainya untuk mendukung permainan games online. Nah, tahukan mengapa Gemscool ini merupakan games online gratis? Karena pendapatannya selain dari sponsor juga dari hasil penjualan G-Cash. Selain menyiapkan G-Cash ternyata Gemscool juga menyediakan G-Booster yang berfungsi untuk mempermudah pengguna dalam mendownload, mengupdate, menginstal, memainkan games dengan cepat, berbeda dengan tanpa memakai G-Booster.

Langsung klik disini untuk masuk ke Gemscool Portal Game Online Indonesia.
Previous
Next Post »