<----ads---->

Evian Roller Babies,Video Bayi Lucu di youtube

Video Evian Roller Babies dari evian ini sungguh memberikan tontonan yang menarik.Video roller babies ini mungkin dimaksudkan sebagai sarana iklan dari merk air mineral ini, tetapi berhasil mengguncang youtube dengan banyaknya pengunjung yang melihat aksi para bocah di bawah umur ini. Pada statistiknya tercatat 18.723.938 views untuk versi US bahkan evian rolles babies international version tercatat angka 71.343.766 views, angka yang fantastis untuk sebuah video promosi produk.


Pada bagian awal video tampak anak kecil menekan tombol play di tape compo yang sudah usang. Lagu berirama rap segera terdengar dan mulailah si anak menghentakkan kakinya mengikuti alunan irama rap yang keluar dari tape tersebut.Selang beberapa detik berdatangan anak-anak yang lain meramaikan suasana. Dengan beragam atraksi yang memikat layaknya bintang rap dewasa mereka unjuk kebolehan dengan gaya masing-masing. Hebatnya lagi mereka beraksi dengan memakai sepatu roda. Lihat video di bawah!!!!

 Komentar yang datang pun beragam, ada yang terkagum-kagum, memuji kreasi evianbabies tetapi banyak pula yang mengkritiknya. Terlepas dari semua komentar tersebut yang pasti video ini layak diacungi jempol sebagai hasil dari kreativitas sang pembuat video.
Previous
Next Post »