<----ads---->

Nikmati Tayangan HD Melalui Buffalo PC-TV1/HD

CHIP Online - Nikmati Tayangan HD Melalui Buffalo PC-TV1/HD
CHIP.co.id - Untuk Anda yang gemar menonton film dengan resolusi HD pada layar monitor Anda, sepertinya sudah terpuaskan dengan menikmatinya sendiri, namun bagaimana jika ingin dinikmati dengan keluarga? Untuk itulah hadir Buffalo PC-TV1/HD yang dapat menjadikan sebuah solusi.

Anda dapat menghubungkan Buffalo PC-TV1/HD ke layar TV di tengah ruangan keluarga, selanjutnya hubungkan Buffalo PC-TV1/HD secara nirkabel dengan teknologi Intel ® Wireless Display (Intel ® Widi) dengan komputer atau laptop Anda yang berada diruangan lain, dan secara mudah dan cepat, tayangan dapat dinikmati bersama dengan keluarga pada layar TV ketika Anda menekan tombol play dari komputer Anda.

Buffalo PC-TV1/HD juga dapat menjadi sebuah solusi pada lingkup sekolah, dimana jika ingin memperlihatkan tayangan pembelajaran melalui TV, pengguannya tidak memerlukan waktu lama dan kerumitan dengan kabel. Hubungkan Buffalo PC-TV1/HD pada TV dan selanjutkan biarkan Anda melakukan pengontrolan dari komputer Anda.
CHIP Online - Nikmati Tayangan HD Melalui Buffalo PC-TV1/HD
Buffalo PC-TV1/HD mendukung output resolusi Full HD (1080p) juga video HD melalui koneksi HDMI. Jarak yang direkomendasikan tidak lebih dari 6 meter. Buffalo PC-TV1/HD memiliki dimensi 138 x 35 x 105mm dengan berat sebesar 215 gram.

Buffalo PC-TV1/HD akan hadir pada akhir Maret mendatang dengan kisaran harga $150.(www.chip.co.id)
Previous
Next Post »