<----ads---->

AMD Luncurkan AMD FUSION APUs di CES 2011

CHIP Online - Kenyamanan Grafik HD Dimana Saja dari AMD FUSION APUs
Chip.co.id – Menjelang perhelatan pameran akbar Consumer Electronics Show (CES)  yang mulai 6 Januari di Las Vegas, AMD ikut tampil pada pameran tersebut dengan resmi mengumumkan akan meluncurkan generasi penerus keluarga FUSION, yaitu APUS (Accelerated Processing Unit).

Unit terbaru dari AMD ini menggabungkan fungsi dari CPU dan GPU ke dalam satu chip CPU multi-core, dan solusi DirectX 11, mampu menjalankan kemampuan grafis yang dapat diperhitungkan di kelasnya.
CHIP Online - Kenyamanan Grafik HD Dimana Saja dari AMD FUSION APUs
“AMD Fusion prosesor dengan harga terjangkau, namun memiliki kemampuan besar dalam memproses grafik arsitektur x86 yang lebih cepat. Selain itu, AMD juga memberikan pengalaman grafis kualitas HD di mana saja, dan teknologi terbaru memberikan nyawa baterai notebook yang lebih lama,” terang Rick Bergman, senior vice president and general manager, AMD Products Group.

Untuk mengetahui detail lebih lanjut dari prosesor ini. Anda dapat mengunjungi situs resmi AMD Fusion, dan mendapatkan informasi produk yang akan tersedia di kuartal pertama tahun 2011 tersebut.(chip.co.id)

Previous
Next Post »