<----ads---->

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5J

    Ngomongin spesifikasi & harga HP Advan Vandroid S5J yang merupakan jagoan untuk kelas low entry, dengan harga advan s5j dibawah 2 Juta rupiah ini memang menarik. Dengan harga Advan Vandroid S5J yang dibandrol sangat murah tentu saja ponsel ini siap menjadi pilihan banyak orang di Indonesia yang menginginkan hp android murah dengan spesifikasi lumayan. Penasaran tentang spesifikasi harga Advan Vandroid S5J berikut ini penjelasannya.

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5J

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5J

    Advan vandroid S5J merupakan Smartphone Android murah namun kaya akan fitur dan berspesifikasi tinggi.  Advan S5J juga sudah menggunakan layar HD yang dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk memaksimalkan kecerahan warna yang di hasilakannya.CPU Quad Core dan Ram berukuran 1GB, menjadi bukti keganasan handphone ini. Walaupun menggunakan CPU asal Cina yaitu Mediatek, namun untuk urusan performa sudah tak perlu anda ragukan lagi, karena menurut pengalaman saya, Mediatek bukanlah CPU murahan. Karena CPU ini mampu menjalankan Game-game HD dengan lancar.

  Konektivitas ponsel android ini dilengkapi dengan 3.5G, Wi-Fi, HDMI, USB. Sudah termasuk lumayan mengingat Harga Advan S5J yang dibandrol dengan dibawah 2 jutaan. Dengan internet berkecepatan 3.5 G atau HSDPA anda bisa mengakses berbagai konten yang tersebar luas di playstore. Selain itu sudah terdapat colokan HDMI yang bisa anda manfaatkan untuk menghubungkan ponsel ini dengan TV LED atau media lainnya yang mendukung slot HDMI. Sedangkan untuk kamera sendiri sudah tersedia 2 kamera depan dan belakang, untuk kamera utama sendiri sudah menggunakan kamera dengan lensa yang sangat baik 8 mp.



Spesifikasi Advan Vandroid S5J
Jaringan / Konektivitas
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 900 / 2100
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR
USB/Port microUSB v2.0
LayarTipe : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~320 ppi pixel density)
Ukuran / Berat
FiturOS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
CPU : Broadcom BCM21664 CPU quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Broadcom VideoCore I
Browser : HTML
GPS : A-GPS
Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan : Java Emulator, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Editor / Viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk
MemoryInternal 4 GB storage, 1GB RAM
Eksternal microSD, up to 32 GB
AudioFitur Vibration, MP3 Ringtones
Jack 3,5 mm Jack Audio
Speakerphone Ya
KameraPrimer : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Sekunder : 3 MP
Video Record :Ya
Fitur lainMultiple SIM, Dual SIM GSM-GSM, Video Player, MP4/H.264/H.263/WMV player, MP3 Player, MP3/eAAC+/WMA/WAV/Flac player, Audio Record
BateraiTipe Li-Ion 2000 mAh battery
Harga Advan Vandroid S5J Cek Disini
Previous
Next Post »