<----ads---->

Maverick Theme, Ubah Windows 8.1 Menjadi Mirip Ubuntu Linux

  Maverick Theme adalah hasil karya Seorang developer telah membuat theme atau tema yang menjadikan tampilan OS Windows 8.1 menjadi mirip Ubuntu  .  Bagi pengguna yang bosan atau tidak senang dengan tampilan Windows 8.1, dapat mencoba menginstal Maverick Theme untuk mengubah tampilannya menjadi mirip sistem operasi Ubuntu Linux. Maverick Theme akan menghadirkan suasana yang berbeda bagi pengguna Windows 8.1. Seperti yang kita ketahui, Microsoft menghadirkan tampilan baru yang disebut dengan Metro Style sejak rilis Windows 8. Pada rilis Windows 8.1 yang merupakan perbaikan dari Windows 8 ini mengusung tampilan yang tak berbeda jauh, hanya saja dilengkapi dengan tombol Start.

Pengembang Maverick Theme ini berasal dari Cleodesktop dan menggunakan nama “Maverick” berdasarkan nama sandi Ubuntu 10.10 “Maverick Meerkat”. Nama Maverick Theme ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Apple Mac OS X 10.9 Maverick. Pengembang tersebut mengatakan Maverick Theme akan menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi pengguna Windows 8.1.

Maverick Theme, Ubah Windows 8.1 Menjadi Mirip Ubuntu Linux

Maverick Theme, Ubah Windows 8.1 Menjadi Mirip Ubuntu Linux

   Tampilan sistem operasi Windows 8.1 setelah diinstal Maverick Theme ini menjadi sangat mirip dengan Ubuntu Linux. Tak hanya itu, Maverick Theme ini juga menyertakan dock yang mirip dengan Cairo Dock atau Dock milik Apple Mac OS X dan membuat tampilan Windows 8.1 menjadi semakin cantik.

 Pengguna Windows 8.1 yang ingin menikmati tampilan Ubuntu dengan menggunakan Maverick Theme harus terlebih dahulu menginstal Uxtheme Multi-patcher yang memungkinkan untuk merubah theme di Windows 8.1.

 Unduh Maverick Theme

  Penasaran dengan Maverick Theme? Keterangan lebih lanjut mengenai instalasi dan download Maverick Theme ada di tautan ini.

Previous
Next Post »