<----ads---->

Download Ubuntu 14.04 LTS Trusty Tahr


 Sistem operasi open source Ubuntu 14.04 LTS (Long Term Support) dengan nama sandi Trusty Tahr secara resmi telah dirilis Canonical dan Anda dapat men-download sistem operasi ini melalui tautan di bawah artikel ini.

http://www.fahriemje.com

Ubuntu 14.04 LTS Trusty Tahr

“Seperti halnya dengan setiap rilis baru, paket – aplikasi dan perangkat lunak dari segala jenis – telah diperbarui dengan pesat. Banyak dari paket ini berasal dari sinkronisasi otomatis dari cabang Debian unstable; lainnya telah secara eksplisit ditarik untuk Ubuntu 14.04 LTS.”
“Ubuntu 14.04 mencakup 3.13.0-24.46 Ubuntu Linux kernel yang didasarkan pada v3.13.9 rilis stabil kernel Linux,” pernyataan resmi Canonical.
 
Sebagai salah satu distro Linux populer, sistem operasi Ubuntu 14.04 LTS Trusty Tahr ini datang dengan membawa sejumlah paket aplikasi versi terbaru. Selain mengusung sejumlah fitur baru, Ubuntu 14.04 LTS Trusty Tahr juga datang dengan perbaikan bug dan peningkatan di sisi keamanan.

Beberapa fitur utama yang diusung oleh Linux Ubuntu 14.04 LTS Trusty Tahr antara lain adalah Lock Screen baru yang tampil lebih elegan dan minimalis, kemampuan resize live window, dekorasi windows baru yang mendukung antialiasing, dan tentu saja kernel Linux yang lebih baru.

Ubuntu 14.04 LTS Trusty Tahr juga membawa Locally Intergrated Menu yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan menu dari bar atas ke bingkai window agar lebih cepat mengakses dan menjalankan aplikasi.

Berdasarkan hasil review yang dilakukan oleh Softpedia (17/04/2014), Ubuntu 14.04 LTS Trusty Tahr ini hadir dengan banyak perubahan yang cukup signifikan. Situs tersebut bahkan menyebut rilis Ubuntu 14.04 LTS Trusty Tahr adalah rilis terbaik Ubuntu saat ini.

Penasaran ingin mencoba sistem operasi Ubuntu 14.04 LTS Trusty Tahr? Silakan download melalui tautan berikut ini atau lansung di situs resmi ubuntu disini
Previous
Next Post »