<----ads---->

Download VLC Player Terbaru ( OS Ubuntu, Windows, Mac OS X , Android dan OS lain )

 Download VLC Player Terbaru untuk OS Ubuntu, Windows, Mac OS X , Android dan OS lain di akhir tulisan ini. VLC Media Player memang sangat terkenal akan ketangguhannya  sebagai sebuah program pemutar file multimedia.VLC juga merambah dunia gadget dengan menyediakannya untuk platform iOS dan Android. Selain itu flesibilitas dan kemampuannya dalam mengolah hampir semua file media yang ada di dunia komputer.Berdasarkan informasi dari situs resminya http://videolan.org, VLC media player akan tersedia untuk platform Android. Walau masih dalam bentuk beta, namun feature yang di janjikan sangat menarik, dan bisa dijadikan alternative bahkan pilihan utama pemutar multi media bagi gadget Android anda.




http://www.fahriemje.com
Sejarah VLC player ini berawal dari proyek akademik untuk menghadirkan player berbasis client-server yang mulai dikembangkan pada tahun 1996 oleh siswa di École Centrale Paris, Perancis. Sejak tahun 2001, VLC telah menjadi proyek open source dibawah organisasi nirlaba VideoLAN yang rilis dibawah lisensi GPL dan tersedia dihampir semua platform.

VLC Player dibekali dengan kemampuan untuk merekam video yang sedang diputar dengan langkah yang cukup mudah, yakni klik menu Playback > Record, maka VLC akan merekam video yang sedang diputar.

VLC Player ini memiliki kemampuan untuk streaming konten multimedia terenkripsi ke HDTV. Tak hanya itu, aplikasi inu juga mampu mengambil screenshot dari video yang sedang diputar.

VLC mendukung hampir semua format file multimedia populer, antara lain MP3, ASF, AVI, MPEG-2, MPEG-4, OGG,MP4, WAV, FLV, VOB, FLAC, Matroska, H264, dan banyak lagi.

Penasaran ingin mencoba menggunakan aplikasi VLC Player ini? Silakan unduh VLC Player versi terbaru, yakni 2.1.4 untuk semua platform sistem operasi Ubuntu, Windows, Mac OS X , Android dan OS lain di sini.
Previous
Next Post »