<----ads---->

Spesifikasi Harga Polytron Prime 5, Layar Full HD

HP Android Polytron Prime 5 dirilis oleh vendor elektronik lokal asal kudus , polytron. Salah satu kelebihan smartphone Prime 5 besutan Polytron ini adalah disematkannya layar dengan resolusi full HD sebagai daya tarik utamanya.“Prime 5 merupakan handphone paling pintar sepanjang  tahun ini yang diluncurkan, Kami optimis peluncuran Prime 5 dapat  membawa energi baru dalam dunia smartphone Indonesia yang juga memiliki  keunggulan yang tidak banyak dimiliki smartphone dari produsen lain,”  kata Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager  Polytron.

Spesifikasi Harga Polytron Prime 5, Layar Full HD


Ponsel Polytron Prime 5 ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar, yakni layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution) untuk tampilan layar yang jernih dan tajam. Sistem operasi yang digunakan oleh Polytron Prime 5 ini adalah Android 4.1,2 Jelly Bean

Sektor dapur pacu, Polytron Prime 5 ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis PowerVR SGX544 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB. Polytron Prime 5 ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Gesture yang terdiri dari Gesture Answer, Air Browse, dan Smart Pause. Fitur-fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan, menutup panggilan, browsing gambar, menggeser gambar tanpa menyentuhnya, tetapi menggunakan gerakan saja. Fitur seperti ini sama dengan yang dimiliki oleh Galaxy S4.

Untuk kamera, Polytron Prime 5 ini persenjatai dengan kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel autofokus dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Konektivitias smartphone Polytron Prime 5 ini diperkuat oleh dukungan WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan GPS. Memori internal Polytron Prime 5 ini cukup besarm yakni 32GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.  Polytron membekali Prime 5 dengan baterai berkapasitas 2000mAh.

Harga Harga Polytron Prime 5
 Polytron menawarkan harga promosi untuk Prime 5 selama masa promosi, yakni Rp 3.499.000. Dengan harga normal sekitar Rp 3.999.000 atau Rp 4 juta di Indonesia
Previous
Next Post »