<----ads---->

Facebook Messenger Terbaru Mirip WhatsApp


Facebook Messenger sebuah aplikasi messenger ( pesan instan ) dari FB (facebook ) untuk perangkat iOS dan Android mendapatkan pembaharuan besar-besaran. Facebook Messenger untuk Android dan iOS memiliki sistem kerja dan cara pengiriman pesan mirip seperti aplikasi pesan instant yang sedang ngetren saaat ini yaitu WhatsApp, Line, dan aplikasi sejenis.
Facebook Messenger Terbaru Mirip WhatsApp

 Facebook mengatakan bahwa aplikasinya dapat mengirim pesan ke pengguna lain yang menggunakan Facebook Messenger dengan mendeteksi nomor telepon seluler yang ada di daftar kontak, sekalipun tidak saling berteman di Facebook. Langkah ini telah lama dilakukan oleh WhatsApp, Line, hingga KakaoTalk.

Pada versi sebelumnya, Fb Messenger hanya bisa mengirim pesan kepada sesama teman di Facebook tanpa mendeteksi nomor telepon seluler pengguna.Selain cara kerja dan cara pengiriman pesan, update terbaru untu Facebook Messenger juga menyangkut tampilan, dimana untuk FB messenger terbaru ini memiliki US yang lebih segar dan bersih. Selain itu, kini pengguna dimungkinkan melihat teman yang juga memakai Facebook Messenger.

“Pembaruan ini juga membuat Messenger beroperasi lebih cepat dan bisa diandalkan untuk aplikasi pesan dari mobile ke mobile,” tulis Facebook.



Previous
Next Post »