<----ads---->

Spesifikasi Advan S5E , HP Android Harga Rp 1 Jutaan Dengan TV Analog

Advan Vandroid S5E Merupakan HP Android untuk pasaran kelas menengah yang terjangkau. Smartphone Advan S5E ini menawarkan spesifikasi yang cukup tangguh di kelasnya .

Spesifikasi Advan S5E , HP Android Harga Rp 1 Jutaan Dengan TV Analog

Spesifikasi Advan S5E :
 Dimensi & Layar


 Advan S5E ini agak mirip dengan Advan Vandroid S5 yang merupakan pendahulunya. Ponsel ini memiliki layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Layar Advan S5E yang berukuran besar ini membuatnya pantas disebut phablet.

Spesifikasi Advan S5E , HP Android Harga Rp 1 Jutaan Dengan TV Analog
Performance


smartphone Advan S5E ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz  sebagai dapur pacunya yang dipadukan dengan pengolah grafis ( GPU ) PowerVR SGX 531 dan didukung oleh memori RAM sebesar 512MB.Ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Kamera


Untuk menangkap gambar Advan S5E punya kamera utama sebesar 5 MP dilengkapi dengan fitur Flash AF, sedangkan kamera depan sebesar 0,3 MP didukung fitur video call.

OS & Fitur Lain

Smartphone Advan S5E ini cukup percaya diri dengan mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS.Smartphone Advan S5E ini hadir dengan fitur TV analog yang memungkinkan pengguna untuk menyaksikan siaran televisi di manapun.

 Baterai


Biasanya ponsel cerdas yang mengunakan prosesor dual-core mengkonsumsi lumayan banyak daya baterai. Namun Advan S5E hanya menyediakan kapasitas baterai 1550mAh.

Harga Advan S5E
Smartphone Advan S5E yang dijual dengan harga Rp 1,2 juta
Previous
Next Post »