<----ads---->

Cara Memakai Jilbab ( Hijab ) Pashmina Simple , Modern dan Stylish

Bagi Ukhti Muslimah, Tutorial Cara Memakai Jilbab ( Hijab ) Pashmina yang Simple , Modern dan Stylish tentunya menjadi pilihan cara berhijab yang punya peminat tersendiri. Jilbab Pasmina ini kalau di kenakan tentunya akan menambah cahaya kecantikan sang pemakainya.
 Tutorial Cara Memakai Hijab Pashmina Simple , Modern dan Stylish
Menurut pendapat fahriemje, memakai Kerudung/ berhijab membuat seorang muslimah menjadi lebih anggun , lebih kelihatan cantik dan mempunyai aura tersendiri.Tentunya bukan saya saja yang bendapat demikian. Langsung saja, Berikut cara berhijab pasmina menggunakan rajut kancing khusus buat anda yang ingin tampil berhijab elegant .

Tutorial Cara Memakai Hijab Pashmina Rajut Kancing :


:
1. Gunakan ciput ninja. Kenakan bagian kanan dan kiri sama dan bagian kancing pada posisi depan serta lubang kancing di belakang 
 

2. Tarik lubang kancing bagian kanan melewati bagian bawah kerudung kiri dan satukan dengan kancing sebelah kiri.

 
3. Tarik lubang kancing bagioan kiri melewati bagian depan kerudung kanan dan satukan dengan kancing sebelah kanan . Beri bros sebagai hiasan pemanis.

4. Selesai nampak dari samping.

 

Mudah-mudahan tutorial singkat tentang  Cara Memakai jilbab Pashmina  diatas bermanfaat bagi ukhti semua. Jangan lupa baca juga artikel blog fahriemje lainnya :

Previous
Next Post »