<----ads---->

Cara Alami Memperbesar Payudara

Cara Alami Memperbesar Payudara  merupakan cara yang banyak di gunakan oleh para wanita dalam upaya memperbesar payudara yang dimilikinya.Bagi sebagian orang sebuah ukuran memang tidak menjadikan sebuah masalah dan patokan, akan tetapi siapa juga yang tidak ingin mempunyai payu dara yang terlihat besar, montok, seksi dan berisi, dan buat para wanita bersyukurlah bila anda salah satu dari wanita yang dianugrahi DENGAN PAYUDARA yang besar. karena itu bisa menjadikan sebuah kelebihan yang mempunyai daya tarik tersendiri, karena kebanyakan pria juga sangat menyukai wanita yang bertubuh seksi termasuk payudaranya yang "GEDE":). Maka tak heran jika sekarang banyak para perempuan yang melakukan berbagai cara untuk bisa membesarkan payudaranya.

Tak sedikit dari mereka pada akhirnya tergoda melakukan proses operasi plastik untuk memperbesar dan memperindah payudara.

Namun di luar cara instan dengan melakukan operasi plastik, tak sedikit pula wanita yang memilih cara alami untuk meningkatkan ukuran payudaranya. Bagaimana caranya? :

Cara Alami Memperbesar Payudara 

Agar Payudara Anda Menjadi Besar berikut tips-tips yang perlu anda lakukan

Dengan Pijat/urut

Memijat payudara merupakan salah satu cara dalam membesarkan payudara yang bisa membantu dalam meningkatkan ukuran payudara. karena dengan memijat pyudra dapat membentuk, mengencangkan dan mendorong pertumbuhan payudara dan juga daerah sekitarnya. Pijatan ini benar-benar bisa membantu untuk membuat payudara Anda lebih menarik dan bahkan lebih besar bila dilakukan dengan benar, dan ini juga merupakan metode yang indah untuk cara sehat dalm pertumbuhan payudara Anda. Bila dilakukan secara rutin memijat payudara Anda, juga dapat membantu mencegah kanker payudara.
Cara Memijat Payudara :
  • Sediakanlah waktu 30 menit perhari sebelum anda beranjak tidur untuk melakukan pijat payudara anda.
  • Tempatkan kedua tangan Anda tepat di kedua belah payudara anda
  • Lakukan pijat searah jarum jam untuk payudara kanan anda
  • Lakukan pijat berlawanan arah jarum jam untuk payudara kiri anda
  • Jangan menyentuh puting pada saat memijat payudara anda
  • Lakukan pijat sebanyak 300 putaran paling sedikit atau maksimal 30 menit sehari

Dengan Olah Raga Ringan

High pulley

Buka kaki selebar bahu. Posisikan lengan di atas sambil menahan beban . Usahakan kunci perut Anda. Lalu ayunkan dumbell dengan posisi menyilang ke arah bawah dan buang napas perlahan. Ulangi gerakan ini hingga tiga set.

Butterfly with dumbell

Rentangkan kedua tangan dengan siku membentuk sudut 90 derajat sambil memegang dumbbell. Arahkan beban kea rah muka sehingga kedua dumbbell bertemu tepat di depan dada, buang napas perlahan. Gerakan ini melatih otot dada bagian tengah.

Push-up

Gerakan ini menyerupai gerakan sit-up. Bedanya, jadikan gym-ball sebagai tumpuannya. Posisi gym-ball berada di tungkai kaki Anda. Pompa tubuh ke bawah. Buang nafas bersamaan saat tubuh Anda dijatuhkan ke bawah. Gerakan ini melatih otot dada bagian tengah dan atas.

Dumbell fly incline

Tubuh bertumpu pada incline. Namun, posisi kepala berada di bagian bawah. Lengan direntangkan dan menyiku sambil memegang dumbbell. Posisi dumbell sejajar dengan dada. Giring beban kea rah muka sampai berada di atas dada. Ulangi hingga tiga set.

Cara Alami Lain Untuk Memperbesar Payudara

Berikut Ini beberapa cara lain untuk memperbesar payudara sehat alami.

Cara pertama

Ambil beberapa daun sirih, yang berwarna hijau, lebar dan masih muda
Beri minyak kelapa secukupnya pada daun sirih
Hangatkan menggunakan api lilin atau sejenisnya dan oleskan pada buah dada. Biarkan kering dan di buat berulang kali

Cara kedua
Kupas setengah biji labu dan masak sehingga menjadi lembek
Remas labu tersebut ketika masih hangat
Kemudian, Oleskan pada seluruh payudara lebih kurang 20 minit.
Lakukan 2 kali seminggu.

Cara ketiga
Oleskan putih telur pada sekeliling buah dada dan biarkan kering semalaman.
Buat 3 kali seminggu.

Cara keempat
Minum air kanji (air didih nasi) sebelum tidur malam. Insyaallah mujarab.

Cara kelima
Kompres Payudara dengan air hangat, usap lembut dengan handuk kecil.
Ambil beberapa kacang panjang, lalu tumbuk halus.
Balurkan tumbukan kacang tersebut keseluruh permukaan payudara, dan diamkan kurang lebih 3 jam.
Bersihkan payudara dengan air biasa.
Lakukan langkah ini setidaknya 3x seminggu.
Cara keenam
Seorang blogger dari situs Natural Breast Enhancement (NBE), Emily Loretta, mengatakan Norwergian Cod Liver Oil (NCLO) dapat digunakan untuk memperbesar payudara. Ia selalu mengoleskan minyak tersebut setelah mandi. Namun yang harus diketahui, aroma minyak ikan ini sangat menyengat. Artinya Anda harus bisa tahan dengan aroma amis. Akan tetapi, aroma akan hilang usai mandi. Diakui Emily, payudaranya meningkat hingga beberapa inci.

Cara ketujuh
Sebuah studi menemukan, mengonsumsi biji adas dalam bentuk suplemen dapat meningkatkan ukuran payudara. Ini karena biji adas memberikan efek seperti estrogen yang menyebabkan retensi (penahanan) cairan di payudara sehingga ukuran payudara dapat meningkat. Tak hanya itu, biji adas secara tradisional juga baik untuk meningkatkan produksi ASI, meningkatkan libido, dan melancarkan aliran menstruasi. 
Cara kedelapan
Ini adalah salah satu metode pembesaran payudara alami. Melakukan pijat secara teratur (Meremas) bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut. Para terapis tradisional menyebut pijat payudara ini sebagai bagian dari pijat Ayurveda. Di Kanada misalnya, pijat payudara jamak dilakukan. Hal ini pun berkembang di Asia, dimana salon kecantikan telah menggunakan pijat payudara untuk pertumbuhan payudara.

Cara kesembilan
Masukkan dua ruas jahe segar yang telah dikupas kulitnya, ke dalam segelas susu murni yang panas. Tambahkan satu sendok teh gula. Minumlah menjelang tidur malam setiap hari.

Cara kesepuluh
Sebagai alternatif untuk mengencangkan payudara bisa gunakan terapi pemijatan ringan secara teratur dengan diolesi minyak bulus. 

Cara kesebelas
Sebagai alternatif untuk mengencangkan payudara bisa gunakan terapi pemijatan ringan secara teratur dengan diolesi minyak bulus. 

Cara keduabelas
Cara membesarkan payudara dengan mengkonsumsi beberapa makanan sebagai berikut :
  • Produk kedelai: kacang kedelai dan produk yang terbuat dari bahan ini dikenal karena kandungan estrogen alami kedelai. Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon. 
  • Susu: Makanan ini merupakan salah satu sumber penghasil estrogen alami yang sangat baik untuk tubuh. 
  • Biji-bijian : Biji rami, biji bunga matahari, biji wijen, dan biji labu akan menyediakan kandungan estrogen alami dan memiliki manfaat lain untuk kesehatan secara keseluruhan. 
  • Rempah-rempah: Bahan rempah dan herbal seperti, Oregano, Jahe, Cengkeh, bawang putih, age, Kunyit dan Lada akan turut serta membantu meningkatkan ukuran payudara dengan menambahkan bahan ini lebih banyak dalam masakan yang Anda buat. 
  • Kacang-kacangan: Tidak hanya tinggi serat dan zat besi, semua jenis kacang-kacangan dapat membantu meningkatkan kadar estrogen tubuh. Kurangnya estrogen dan testosteron merupakan salah satu penyebab ukuran payudara yang lebih kecil.

Lakukan semua dengan rutin dan juga semua harus di tunjang dengan pola hidup sehat seperti beberapa cara berikut ini :
  • Olahraga yang teratur sehingga keluar keringat untuk membakar kalori. Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar. Latihan yang memperkecil perut, punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung dan naik. Latihan ini dapat anda lakukan di tempat-tempat gym terdekat, hal ini bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara.
  • Makan yang teratur
  • Kalau bisa buat badan lebih ideal tidak kurus
  • Menggunakan BH yang tepat dan nyaman serta pakaian sehari hari yang sesuai dengan metode kesehatan sangat berepnagruh dalam proses memperbesar payudara ini. Pilihlah jenis push-up bra yang bagus untuk lebih menunjang penampilan.
  • Istirahat yang cukup
  • Konsumsi Buah Buahan
Cara Alami Memperbesar Payudara diatas tentunya bermanfaat bagi anda para kaum hawa yang mempunyai ukuran payudara diatas rata-rata.
Previous
Next Post »