<----ads---->

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini

Samsung Galaxy S4 Mini secara resmi memperkenalkan pada Kamis (30/5/2013). Pengumuman Samsung datang jauh lebih awal dari perkiraan sebelumnya pada 20 Juni. Sesuai namanya, perangkat tersebut adalah versi "mungil" dari smartphone andalan produsen Korea itu,  Galaxy S4. Kehadiran Samsung Galaxy S4 Mini sudah diprediksi sejak lama karena pada Oktober tahun lalu Samsung pernah menelurkan perangkat serupa bernama Samsung Galaxy S III Mini. Ketika itu, Samsung Galaxy SIII Mini dirilis beberapa bulan setelah "kakaknya", Samsung Galaxy SIII, memasuki pasaran.

Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S3 Mini, jelas smartphone Samsung Galaxy S4 Mini ini membawa peningkatan performa yang sangat signifikan. Kabarnya, skor benchmark AnTuTu yang dihasilkan oleh smartphone Samsung Galaxy S4 Mini juga cukup mengesankan.

Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Harga Samsung Galaxy S4 Mini bisa di lihat di sini

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini

 Ponsel S4 Mini ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 205 dan memori RAM sebesar 1,5GB. Ponsel ini juga menggunakan penyimpanan internal 8 GB (dengan ruang kosong 5 GB). Storage internal Samsung Galaxy S4 Mini bisa diperbesar dengan slot micro-SD yang mendukung kartu memori hingga kapasitas 64 GB.

Smartphone Samsung Samsung Galaxy S4 Mini ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka TouchWiz. HaPe ini mengusung layar yang berukuran lebih kecil dari Samsung Galaxy S4, yakni 4,3 inci Super AMOLED dengan resolusi HD 540 x 960 piksel dengan kerapatan layar mencapai 256 piksel per inci dan dilapisi dengan Gorilla Glass 3 dari Corning.

Unit baterai Samsung Galaxy S4 Mini memiliki kapasitas 1900 mAh atau lebih kecil dibanding kapasitas Samsung Galaxy S4 sebesar 2600 mAh. Meski demikian, spesifikasi komponen internal Samsung Galaxy S4 Mini yang lebih rendah bisa menghemat daya baterai.

Samsung juga membekali Samsung Galaxy S4 Mini dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.Kemampuan lainnya termasuk sejumlah fitur eksklusif untuk perangkat-perangkat terbaru Samsung seperti "Sound & Shot" yang merekam suara latar belakang bersama dengan foto dan mode panorama yang bisa memberikan perspektif lebih luas.
Previous
Next Post »