<----ads---->

Samsung Wise II 2G, Ponsel Lipat Dua Layar

Samsung memang sebuah vendor yang tidak berhenti berinovasi, sebelumnya sudah diberitakan tentang update dua buah smartphone milik mereka yang berlabel Galaxy Young dan juga Galaxy Fame.Namun, ternyata dalam bulan ini, tidak hanya dua buah smartphone itu saja yang mereka perkenalkan ke pasaran. Namun lebih dari itu ada nama Samsung Wise II 2G.Memang trend yang sekarang ini berkembang adalah ponsel moden full touchscreen, namun Samsung masih berupaya menghadirkan perangkat yang mengusung model lain yakni clamsell alias ponsel lipat yang dikhususkan untuk pasaran Korea saja bernama Samsung Wise II 2G.

 

Samsung Wise II 2G, Ponsel 'Clamshell' Dua Layar Nan Simpel Wise II 2G ini tidak menggunakan sistem operasi jadi bukan termasuk ke dalam jenis smartphone namun lebih kepada feature phone. Dengan model layar flip, Uniknya, layar yang digunakan berjumlah dua buah yaitu layar internal dengan ukuran 3 inchi beresolusi WQVGA dan layar eksternal berukuran 2.2 inchi dengan resolusi QVGA.Selain memiliki dua layar, ponsel ini juga datang dengan kamera 3 megapiksel, support untuk T-DMB Mobile TV, FM radio, dan Bluetooth.

Ponsel yang kemungkinan besar Samsung Wise II 2G hanya diluncurkan di Korea Selatan ini, dilaporkan akan dijual oleh sebuah operator di sana, SK Telecom, dengan harga setara 365 USD.
Baca juga : Harga HP & Tab Samsung Lengkap Ter-up to date 
Previous
Next Post »