<----ads---->

Harga Samsung Galaxy S3 Mini di Indonesia Dibandrol 3,5 Juta

Harga Samsung Galaxy S3 Mini di Indonesia
Harga Samsung Galaxy S3 Mini di Indonesia
Samsung Galaxy S3 Mini ini akhirnya memasuki pasar Indonesia setelah sekian lama ditunggu oleh pengguna smartphone Tanah Air. Harga Samsung Galaxy S3 Mini ini Rp3,5 juta. “Handset ini ditujukan untuk kawula muda. Misalnya dengan adanya fitur best shot untuk memilih fitur terbaik, dan kami juga jual dengan best price,” kata Ega Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Indonesia, seperti yang dilansir dari Detik via sidomi(15/01/2013).


Sesuai dengan namanya yang menggunakan kata Mini, Galaxy S3 Mini ini mengusung layar yang lebih kecil dari Galaxy S3.Sekilas, spesifikasi Galaxy S3 Mini ini mirip dengan Samsung Galaxy Grand dengan ukuran layar yang lebih kecil.

Samsung Galaxy SIII Mini ini dibekali dengan layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan teknologi khas Samsung, Super AMOLED. Samsung Galaxy S3 Mini atau GT-I8190 ini mengusung prosesor ST-Ericsson U8420 dual-core dengan kecepatan 1GHz yang didukung dengan memori RAM 1GB serta grafis dari Mali-400 dirasa cukup untuk menjalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang dibawanya.

Samsung membekali Galaxy S3 Mini dengan memori internal 16GB dan disediakan slot microSD bagi yang merasa kurang dengan memori internal yang dibawanya. Konektivitas WiFi dan Bluetooth 4.0 juga tak lupa disertakan.Galaxy S3 Mini juga dilengkapi berbagai fitur lain seperti kamera dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash, kamera depan dengan resolusi VGA, NFC serta baterai dengan kapasitas 1.500 mAh. Samsung membekali Galaxy S3 Mini dengan berbagai fitur khas Samsung, sebut saja S Voice, Direct Call, dan Smart Stay

Smartphone Samsung Galaxy S3 Mini ini mulai dipasarkan di Indonesia mulai tanggal 19 januari 2013.
Previous
Next Post »