<----ads---->

Harga dan Spesifikasi Philips AS351, Penguat Suara untuk Android

Harga dan Spesifikasi Philips AS351, Penguat Suara untuk Android

Philips resmi merilis beberapa perangkat docking speaker untuk perangkat ponsel pintar/ smartphone berbasis Android dan Apple iOS. Salah satunya yaitu Philips AS351 , docking speaker yang dibuat khusus untuk perangkat ber-Sistem operasi Android.

Secara keseluruhan tampilan dan fungsi dari Philips AS351 ini tidak ribet. Sejumlah tombol penunjang pun dilengkapi guna memudahkan pengoperasian perangkat ini -- mulai dari tombol, power, volume +/-, hingga lampu indikator Blutooth yang memberikan informasi, apakah docking speaker Anda telah terkoneksi dengan smartphone Android

Dari sisi desain, AS351 ini mempunyai desain body yang dinamis dan modern. Pada bagian atas perangkat terdapat Dock untuk meletakan perangkat Android sekaligus dapat digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone Android Anda. Dengan begitu tak ada alasan ketika sedang asyik mendengarkan lagu favorit tiba-tiba mati di tengah jalan.

Pada bagian belakang terdapat sejumlah port, yakni port untuk mengisi baterai dengan USB bila tidak menggunakan kabel adaptor ataupun daya baterai AA, port AUX IN yang dapat menyambungkan perangkat audio ekternal, dan soket sumber listrik untuk adaptor. Pada bagian bawah, terdapat baterai kompartemen yang bila dibuka dapat memuat 4 baterai AA untuk menunjang tenaga perangkat bila tidak terkoneksi daya dari USB dan adaptor.

 Cara operasionalisasi Philips AS351


Yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk mengkoneksikan perangkat, pastikan secara teoritis bahwa perangkat Android Anda menggunakan Sistem Operasi Google Android 2.1 atau lebih, dan pirantil lunak Bluetooh versi 2.1. Suara yang dihasilkan Philips AS351 ini cukup baik. Suara yang dihasilkan pun cukup detail baik saat melantunkan musik dengan genre rock hingga jazz pun mengalun jelas, bahkan pada genre dengan musik rock, suara pada tingkat volume full tidak pecah dan cukup nyaman didengar.


Sayangnya, tombol volume pada perangkat tidak dapat memberikan informasi mengenai tingkat suara, jadi Anda hanya perlu menekan (+/-) hingga dirasa sudah maksimal. Di luar kelemahan tersebut, suara musik pada smartphone Anda akan terus melantun meskipun Anda membawa smartphone Anda, dengan catatan berada dalam jarak transmisi 10 meter.

Philips AS351 ini ternyata juga dapat digunakan dengan smartphone BlackBerry, tentunya terbatas hanya dengan menggunakan konektivitas Bluetooth. Sedangkan bagi pengguna smartphone Android, dapat mengunakan aplikasi Philips DockStudio yang dapat diunduh di Google Play.


Kelihatannya perangkat ini dapat menjadi alternatifbagi Anda yang merasa tidak puas dengan hasil suara yang dihasilkan smartphone Android Anda . Tapi kalau melihat harganya lebih baik Anda berfikir ulang mengenai efektifitas Philips AS351.

HargaPhilips AS351


Harga Baru : Sekira Rp2 juta
Harga Bekas : -

Spesifikasi Lengkap Philips AS351


Untuk spesifikasi dan harga Philips AS351 lebih jelas silahkan anda lihat di bawah ini.
AC Power : Input 100-240 V~, 50/60 Hz,                           
                  800mA MAX Output: 9 V=== 3A
Bobot : 0.885 kg
Asupan Daya : Baterai, USB, dan Adaptor
(techno.okezone.com)
Previous
Next Post »