<----ads---->

Harga dan Spesifikasi Acer Cloud Mobile S500


Seperti namanya, perangkat yang satu ini dilengkapi dengan fitur Komputasi Awan (Cloud Computing). Pengguna akan diberikan akun Acer Cloud yang memiliki kapasitas tanpa batas alias unlimited.Akun Acer Cloud ini dapat terhubung ke beberapa perangkat lain sehingga pengguna bisa mengakses data yang ada dari berbagai perangkat sekaligus.

  Spesifikasi Acer Cloud Mobile S500


Spesifikasi dari Acer Cloud Mobile S500 diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 1.280 x 720, ditenagai denegn prosesor dual Core 1.5  yang didukung dengan RAM 1 GB, pada bagian belakang disematkan kamera dengan resolusi sebesar 8 megapiksel yang dilengkapi dengan beberap fitur teknologi unggulan yakni continuous Shot to Shot, live zoom dan panorama HD. Untuk menarik peminat ditawarkan pula kualitas suara Dolby Mobile 3 didalam ponsel ini dan dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 ICS.
Desain dan bentuk serta berat ponsel ini terbilang ringan dan tipis dengan berat hanya 125 gram dan ultra tipis 9,9 mm sementara untuk material ponsel ini dibuat dari aluminium dan logam yang merupakan material kuat. Untuk diketahui bahwa ponsel Acer Cloud Mobile adalah ponsel pertama dari Acer yang menggunakan teknologi Acer Cloud yaitu sebuah teknologi yang menghubungkan konten pribadi yang dimiliki oleh pengguna dari CloudPC dengan melalui Cloud Mobile yang dapat dilihat kapanpun dan dimanapun pengguna inginkan dan berada.

 Harga Acer Cloud Mobile S500

Perangkat ini di banderol di kisaran harga Rp 4 juta.
Previous
Next Post »