<----ads---->

Cara Mudah Mengurangi Keriput di Wajah Secara Alami

Cara Mudah Mengurangi Keriput di Wajah Secara Alami


Kerutan di wajah tentunya tidak dapat anda hindari kemunculannya, seiring dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia tentunya tanda-tanda penuaan yang jelas nampak pada wajah anda seperti kerutan ini pastinya akan muncul pada daerah tertentu di beberapa bagian wajah anda. Namun tentunya anda dapat mengurangi atau menghambat kerutan pada wajah terlebih kerutan yang diakibatkan oleh penuaan dini yang disebabkan dari kesalahan penggunaan ataupun perawatan wajah anda sebelumnya yang juga dapat menimbulkan kerutan dini ini.Mengurangi keriput yang mulai muncul di wajah ternyata tak harus selalu menggunakan cara-cara yang mahal seperti botox, suntik vitamin C, atau bahkan operasi plastik.

Melalui konsumsi buah dan sayuran tentunya dapat anda lakukan sebagai langkah awal untuk anda gunakan sebagai cara menghilangkan kerutan di wajah anda. Mulailah membiasakan dengan pola hidup sehat melalui konsumsi buah dan sayur yang lebih banyak lagi dalam menu dikeseharian anda. Selain memberikan dampak yang nyata bagi tubuh dengan seringnya kita mengkonsumsi buah dan sayur juga terbukti dapat menyehatkan kulit terutama wajah dan dapat menghindari dari beberapa permasalahan kulit wajah pada umumnya seperti permasalahan kerutan ini.

Dengan cara dan bahan sederhana serta murah yang tersedia di rumah Anda, keriput pun dapat dikurangi keberadaannya.Misalnya dengan menggunakan masker berbahan pepaya. Pepaya memiliki kandungan enzim yang hampir serupa dengan alpha hydroxy acid, yaitu zat yang membantu mengatasi keriput di kulit wajah. Zat ini juga bisa mengurangi efek stress yang terlihat pada wajah.

Mengurangi Keriput di Wajah Dengan Masker Pepaya Cara penggunaannya sederhana saja.

Bahan:

- Pepaya secukupnya, blender hingga halus. Atau bisa juga dihancurkan dengan sendok.

- Oatmeal mentah

- Madu

Cara memakai:

- Campur semua bahan hingga rata.

- Gunakan sebagai masker ke wajah, dan biarkan hingga kering (15 menitan).

- Bersihkan wajah dengan air hangat.

Ulangi seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.
Previous
Next Post »