<----ads---->

Ponsel Nokia Lumia 910,Pertama Mengadopsi Windows Phone 8


 Sebuah blog Belanda, NieuweMobile mengungkapkan, Nokia Lumia 910 sedang berada dalam program pengujian aplikasi untuk para pengembang. Blog perangkat mobile itu juga mengatakan, kemungkinan ponsel besutan Nokia itu akan menjadi pernagkat pertama yang menjalankan Windows Phone 8.Dilansir dari BGR, Sabtu (7/7/2012), Lumia 910, awalnya dikabarkan meluncur pada Mei lalu. Tapi, Nokia belum mengeluarkan pernyataan secara resmi mengenai ponsel itu setelah berbulan-bulan menjadi pembicaraan.

Kini, munculnya program pengujian aplikasi Nokia membuat kemungkinan bahwa Nokia memiliki rencana untuk ponsel tersebut, salah satunya Windwos Phone 8. Meski begitu, blog komunitas Windows Phone, WMPoweruser meragukan bahwa Lumia 910 akan menjadi perangkat andalan Nokia untuk sistem operasi Windows Phone 8.

Menurut blog itu, kemungkinan Lumia 910 merupakan varian baru dari Lumia 900 dengan pembeda seperti memori penyimpanan sebesar 32 GB. Untuk mengetahui informasi pasti mengenai Lumia 910, maka harus menunggu waktu yang tepat hingga akhirnya Nokia memperkanalkan perangkat tersebut.
Previous
Next Post »