<----ads---->

Cara mengetahui Negara Asal Pembuat Blackberry Anda

Cara Mengetahui Negara Asal Pembuat Blackberry Anda - IMEI Blackberry ternyata bisa menunjukkan asal dibuatnya BB tersebut. Ingin mengetahui caranya dan negara asal pembuat smartphone yang anda miliki? Berikut ini cara mengecek IMEI Blackberry dan asal negara pembuatnya.

Ketik *#06#
kemudian tekan tombol ”phone” (jika BB Torch tidak usah tekan tombol)
maka akan muncul 15 digit angka nomor IMEI Blackberry anda. Contoh : 316735.00.4609126. Angka ketujuh dan angka kedelapan itulah yang menunjukkan negara asal smartphone anda dibuat.

* Jika Angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 00 berarti Blackberry
tersebut diproduksi di Finlandia dengan kualitas yang sangat bagus.

* Jika Angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 02 atau 20 berarti Blackberry tersebut diproduksi di asia dengan kualitas yang jelek.

* Jika Angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 08 atau 80 berarti Blackberry tersebut diproduksi di Jerman dengan kualitas yang lumayan.

* Jika Angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 03 berarti Blackberry tersebut diproduksi di Perancis atau Kanada dengan kualitas paling baik.

* Jika Angka ketujuh dan kedelapan adalah angka 04 berarti Blackberry tersebut limited edition dan dibuat khusus di Kanada dengan kualitas terbaik di dunia.

Jika nomor IMEI Blackberry anda tidak termasuk salah satu diatas, maka milik
anda adalah Blackberry palsu. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »