<----ads---->

RIM Umumkan Dua Bold Baru dengan OS Blackberry 7

Research in Motion mengumukan dua Blackberry baru yang diklaim mengusung sistem operasi terbarunya, Blackberry 7. Dua produk terbaru ini masuk dalam keluarga Bold.

Bold 9900 merupakan Blackberry touch and type. Pengguna bisa memanfaatkan keypad yang ada di ponsel ini atau layar sentuh untuk mengoperasikannya. Bold 9900 mendukung teknologi HSPA+. Device ini memiliki prosesor 1.2 Ghx dan telah mendukung teknologi near field communication (NFC).
Produk lain Bold 9930 tak berbeda jauh dengan Bold 9300. Yang membedakan adalah sistem jaringan. Bold 9300 mendukung teknologi CDMA EV-DO Rev.A dan HSPA+. Bold 9930 tampaknya disiapkan untuk pelanggan layanan CDMA.
RIM juga mengumumkan solusi baru, multi-platform BlackBerry Enterprise , ia merupakan solusi untuk mengelola dan meningkatkan keamanan device Blackberry. Solusi ini ditujukan untuk pasar korporat dan pemerintah.
Untuk solusi ini RIM mengusung teknologi yang selama ini dikembangkan Ubitexx. Ubitexx sendiri belum lama ini diakuisisi RIM.
Solusi yang ditawarkan RIM antara lain berupa management tools untuk perangkat dengan sistem operasi Android dan iOS, serta tablet melalui sebuah konsol tunggal. Solusi ini akan dirilis akhir tahun ini.
Previous
Next Post »