<----ads---->

TiPhone A508, HP Android Murah Spesifikasi Dual Core Harga Rp 600 Ribuan

TiPhone A508 , Handphone android diklaim sebagai smartphone android 3G paling terjangkau dikelasnya dan berspesifikasi dual core paling murah di Indonesia baru saja diluncurkan oleh PT. TiPhone Mobile Indonesia Tbk.Seperti yang kita ketahui, merek lokal TiPhone selama ini diketahui banyak bermain di segmen feature phone atau ponsel pemula. Kini melalui seri A508, TiPhone mulai merambah segmen smartphone. Harga yang murah dengan spesifikasi yang baik menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh TiPhone A508.

TiPhone A508, HP Android Murah Spesifikasi Dual Core Harga Rp 600 Ribuan

HP android murah TiPhone A508 adalah produk lokal pertama yang diproduksi Foxcon. Menurut Ankin, Direktur Distribusi TiPhone ke depannya akan diluncurkan lagi ponsel TiPhone buatan Foxconn. Smartphone TiPhone A508 ini membidik konsumen pemula yang biasa menggunakan feature phone dan ingin mencoba menggunakan smartphone. Selain itu, TiPhone A508 juga menawarkan desain yang kompak dan nyaman digenggam.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh TiPhone A508 cenderung standar mengingat harga yang ditawarkan cukup murah, yakni dibekali dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci dan didukung oleh prosesor dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM 512MB dinilai mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari.

Tak hanya itu, smartphone TiPhone A508 ini telah mendukung 3G HSDPA yang menawarkan koneksi internet yang cukup cepat. Sisi kamera, TiPhone A508 dibekali kamera belakang 2 megapiksel dan kamera depan VGA. Smartphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Tak lupa aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) pun sudah terpasang diponsel TiPhone A508 ini sehingga pengguna tidak perlu lagi menginstall BBM dari market.

Bisa dikatakan pula jika TiPhone A508 adalah ponsel pintar Android paling murah untuk saat ini. Bagi pengguna yang berminat, ada pula paket khusus bundling dari Telkomsel.

Spesifikasi TiPhone A508:
  • Layar: 3,5 inch
  • OS: Android Jelly Bean 4.3
  • CPU: Dual core 1GHz
  • RAM: 512MB
  • Kamera: 2 mega piksel (utama) dan VGA (sekunder)
  • Harga: Rp 599 ribu
Paket Bundling TiPhone A508 Telkomsel

Dalam peluncurannya, TiPhone A508 dijual dengan sistem paket bundling dengan kartu simpati dari Telkomsel. Bundling TiPhone A508 menawarkan benefit cashback pulsa senilai Rp 600.000 selama 2 tahun.
Selain itu terdapat gratis akses internet sebesar 12 GB selama 1 tahun dan gratis chatting via LINE sepuasnya.

Previous
Next Post »