<----ads---->

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Y Neo, HP Android Bawah 1Jutaan Bisa BBMan


Spesifikasi HP Samsung Galaxy Y Neo, HP Android Bawah 1Jutaan Bisa BBMan. Samsung Galaxy Y Neo adalah successor  Galaxy Y sebelumnya yang membidik pasar entry-level. HP Android murah ini tampaknya harus berhadapan dengan kompetitor yang cukup kuat dan mengusung spesifikasi di atasnya, sebut saja Advan S5E, Lenovo A369i, Kata Venus 3, dan Mito A150 Fantasy Pocket. Meski membidik pasar entry-level, ponsel low-end Samsung ini sudah mampu menjalankan aplikasi BBM for Android dengan lancar tanpa masalah. Apa saja yang ditawarkan oleh Galaxy Y Neo ini ? berikut ulasan dari fahriemje.com
spesifikasi-harga-samsung-galaxy-y-neo


Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Y Neo

Spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo

Samsung Galaxy Y Neo ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang kompatibel untuk menjalankan aplikasi BBM for Android dan aplikasi sosial media lainnya. Samsung membekali Galaxy Y Neo dengan layar berukuran 3 inci dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel dengan kerapatan layar mencapai 133 piksel per inci, setara dengan pendahulunya.

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Y Neo ini mengalami sedikit peningkatan jika dibandingkan dengan Galaxy Y karena ditenagai prosesor single-core berkecepatan 850MHz dan didukung oleh memori RAM sebesar 512MB.

Sektor kamera, Samsung Galaxy Y Neo ini masih sama dengan Galaxy Y yang mengandalkan kamera utama dengan resolusi 2 megapiksel tanpa adanya kamera sekunder.  Sektor konektivitas, Samsung Galaxy Y Neo ini dibekali fitur yang cukup lengkap, sebut saja 3G HSDPA, WiFi, A-GPS, Bluetooth, dan dual SIM. Samsung Galaxy Y Neo mengandalkan memori internal berkapasitas 4GB dan didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.Samsung Galaxy Y Neo ini disokong oleh baterai berkapasitas setara dengan Galaxy Star, yakni 1200mAh.

Harga Samsung Galaxy Y Neo

Samsung Galaxy Y Neo saat ini harganya di Indonesia berada di angka Rp 949 ribu. Lihat juga daftar harga samsung galaxy lainnya terupdate disini.

Previous
Next Post »