<----ads---->

Speedy Instan - Paket Internetan Seharian Dengan Rp5000


Speedy Instan  yang menawarkan paket internetan seharian murah dengan  Rp. 5000,- merupakan kartu perdana biasa. Namun, kartu perdana ini memiliki ID dan password tersendiri. Seperti Anda datang ke cafĂ© yang menyediakan layanan hotspot tetapi harus mendaftar terlebih dahulu untuk endapatkan user name dan password. Kartu perdana Speedy Instan ini berisi username dan password seperti itu. Yang membuatnya berbeda, username dan password ini bisa Anda gunakan di setiap tempat yang masuk coverage area dari Indonesia wifi, Speedy hotspot dan Speedy instan. Tersedia berpuluh-puluh ribu hotspot yang di sediakan oleh Indonesia wifi dan Speedy.
speedy instan

Speedy Instan merupakan layanan broadband, bukan dial-up. Tetapi, kita tidak akan dikenakan biaya abonemen bulanan bila menggunakan Speedy broadband. Pelanggan dapat membayar internet sesuai dengan kebutuhannya (pay as you use atau Payu). Ketika aktivasi awal, pelanggan akan mendapatkan free trial penggunaan internet gratis selama satu bulan dan gratis konten useeTV selama 3 bulan.

Untuk melihatnya bisa Anda kunjungi websitenya, Indonesia wifi, Speedy Instant dan hotspot Speedy. Bila daerah Anda tidak masuk coverage area hotspot ini, sepertinya perlu berfikir kembali menggunakan Speedy Instan card. Tetapi kalau Anda sering bepergian atau main ke tempat nongkrong, makan atau apapun yang masuk dalam coverage area, Speedy instan card sangatlah berguna.


Selain untuk pemanfaatan pada layanan hotspot Indonesia wifi dan Speedy, kartu ini juga bisa digunakan untuk layanan broadband Speedy Instan. Syaratnya, Anda harus terdaftar sebagai anggota Broadband Ready-nya Speedy dengan menggunakan kabel telepon rumah. Untuk lebih jelasnya silahkan klik di sini.
Fitur apa saja yang di tawarkan Speedy Instan Card?
  • Kecepatan download 512 Kb dan Upload 128 Kb
  • Internetan Rp 5000 perhari dan
  • Kuota 300 Mb perhari

Cara menggunakan Kartu Perdana Speedy Instan :

1. Masukkan Username dan Password yang tertera pada Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card) beserta email dan nomor handphone Anda pada form yang tersedia di Welcome Page Speedy Instan, Speedy Hotspot, atau Indonesia Wifi (@wifi.id)

2. Apabila Username dan Password telah terkonfirmasi, Anda akan mendapatkan notifikasi pada portal bahwa Speedy Instan telah aktif.

3. Setiap pengguna Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card) baik di line Speedy Instan, Speedy Hotspot, maupun di Indonesia Wifi (@wifi.id) akan disediakan mekanisme registrasi TelkomID. Dan selanjutnya pelanggan dapat menggunakan TelkomID sebagai Username dan Password untuk melakukan akses internet broadband di Speedy Instan, Speedy Hotspot, dan Indonesia Wifi (@wifi.id).

4. Untuk setiap user yang melakukan verifikasi email/nomor handphone dengan klik link activate di email yang didaftarkan atau memasukkan kode yang diterima di handphone, akan mendapatkan tambahan free akses 1 (satu) hari.

5. Khusus penggunaan Kartu Perdana Speedy Instan (Speedy Instan Card) sebagai first activation pada saat pasang baru layanan Speedy Instan program Broadband Ready, akan diberlakukan masa free trial 30 (tiga puluh) hari dengan mengacu kepada nomor Speedy Instan (tidak mengacu kepada username yang digunakan). Dan selama masa free trial user pengguna Speedy Instan tidak perlu melakukan login untuk setiap kali akses internet.


Speedy memang tidak mau mempersulit pelanggannya. Untuk pembayaran saja mereka menyediakan berbagai kemudahan. Pembayaran bisa menggunakan pulsa produk-produk Telkom seperti, pulsa Kartu AS, Simpati, Kartu Halo dan Flexi atau vocer Flexi dan Telkomsel. Untuk pembayaran melalui produk Telkomsel dan Flexi diterapkan cara potong pulsa. Pada menu pembayaran, pilih pulsa sabagai alat pembayaran kemudian masukkan nomer Simpati, AS atau kartu Halo Anda. Kemudian pesan konfirmasi pembayaran masuk ke nomer telepon yang Anda daftarkan tadi.

Bila Anda tidak memiliki kartu perdana Speedy instan atau bukan pelanggan Broadband Ready, masih bisa menikmati layanan Speedy Instan melalui Telkom Flexi dan produk Telkomsel. Untuk mendapatkan user name dan password yang bisa digunakan pada Indonesia wifi, hotspot Speedy dan Speedy instan bisa mengguanakan Speedy Instan Electrik dengan cara;

Ketik SMS dengan format: NET [spasi] 5000 kirim ke 8180

Anda akan langsung mendapat username dan password yang bisa digunakan untuk Speedy Instan, Indonesia wifi dan Speedy hotspot. Biasaya SMS gratis, Anda hanya memerlukan pulsa Rp 5000 untuk bisa berinternet seharian. Lihat info lengkapnya di sini.  (Paseban/telkomspeedy)
Previous
Next Post »