<----ads---->

Spesifikasi Harga Honda Brio Satya

Honda Brio Satya akhirnya di lepas oleh Honda  prospect motor yang menyasar segmen LGCC alias segmen mobil murah. Sebelumnya segmen mobil murah diisi Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang peluncurannya hanya selisih dua hari dari Brio Satya.


Honda mengklaim mobil barunya ini irit bahan bakar minyak (BBM) karena telah lolos persyaratan regulasi LCGC yang dikeluarkan Pemerintah. Pabrikan berlambang 'H' itupun mengklaim telah melakukan pengetesan internal namun hasilnya tidak dapat diumumkan ke publik.Di bawah ini spesifikasi Honda Brio Satya.

 Spesifikasi Honda pada Brio Satya

Interior Dilengkapi Sistem Audio Terkini
Bagian kabin Honda Brio Satya dilengkapi Audio double din yang bisa mengakomodasi radio, MP3, USB dan juga Bluetooth, plus aplikasi speaker di depan dan belakang kabin.

Ada Wiper Belakang
Bagian eksterior Honda Brio Satya tentu saja sedikit dibedakan dengan varian lainnya. Asyiknya, Honda juga sudah melengkapi kaca belakangnya dengan wiper (tipe E). Sementara fitur lainnya ada Body Colored Side Mirror, Body Colored Door Handle, pelek alloy 14 inci, rear bumper garnish, foglight, dan tail gate spoiler.

Dual SRS Airbags
Soal fitur keselamatan, meski berlabel mobil murah, Satya sudah dilengkapi Dual SRS Airbags. Kemudian rangka body G- Con dan sabuk keselamatan pretensioner dengan load limiter, serta immobilizer, sudah menjadi piranti keselamatan standar untuk Honda Brio Satya.

Mesin Terbesar di segmen LCGC
Honda Brio Satya dilengkapi mesin berkapasitas 1.2L I-Vtec 4 silinder terbesar  dibandingkan kompetitornya dan sudah standar emisi Euro 4. Tenaga maksimum yang dihasilkan mencapai 88 PS dengan torsi 11.1 kgm.
Fitur lain
Berbagai teknologi juga disematkan seperti drive by wire, shift hold control, grade logic control, guna menambah kenyamanan serta efisiensi bahan bakar.

Harga Honda pada Brio Satya

Honda menawarkan harga termurah untuk Honda Brio Satya seharga Rp 106 jutaan dan harga termahal Rp 117 jutaan.
( tribunnews/ okezone ) 
Previous
Next Post »