<----ads---->

Ratu Leni Anggraeni , Pengacara Cantik Istri Baru Aceng Fikri ?

Ratu Leni Anggraeni, adalah pengacara yang disebut-sebut sudah menjalin ikatan pernikahan dengan sang pimpinan daerah kontroversial ini. Wanita cantik berusia 30 tahun tersebut disebutkan telah menikah siri dengan Aceng.Siapa yang dalam hari-hari ini tidak mengenal  Aceng Fikri, mantan Bupati Garut, menjadi pembicaraan khalayak setelah pernikahannya dengan Fani Octora, gadis berusia 19 tahun, dan menceraikannya setelah menikah empat hari saja.

Tak tanggung-tanggung, yang menyebarkan informasi ini, adalah Ujang Sujai Tojiri, pengacara yang pernah mendampingi mantan Bupati Garut tersebut, Menurut Ujang, mantan kliennya tersebut menikah dengan Ratu Leni, sekitar satu bulan lalu. Yang membuat gosip semakin meledak, adalah keberadaan wanita tersebut, yang juga merupakan salah satu tim penasehat hukum Aceng.

Dikutip dari sidomi.com dalam tuturan Ujang, pernikahan kedua sejoli ini berlangsung di Hotel Panghegar, Bandung. Ujang menjamin, baik Leni maupun Aceng, sama-sama telah mengakui hubungan ini. Masih menurut Ujang, Aceng dan Leni dekat setelah adanya kasus pernikahan dengan Fani Octora yang membelit sang mantan bupati.


Beberapa hari lalu, Aceng Fikri resmi dimakzulkan dari jabatannya sebagai Bupati Garut. Pria yang melaju via jalur independen bersama Dicky Candra tersebut, tak lagi menjabat bupati. Meskipun tidak bertugas, bukan berarti gosip seputar pria ini berakhir. Hari-hari menjelang dan pasca pemberhentiannya sebagai bupati, masih diwarnai polemik. Yang terbaru, berkaitan dengan Ratu Leni Anggraeni.

Namun, Leni sudah membantah dirinya menikah dengan Aceng. Baginya, “Pernikahan siri itu tuduhan yang keji. Saya dekat dalam kapasitas profesional sebagai lawyer AF (Aceng Fikri) dan istrinya.”

Aceng pun memberikan ucapan serupa. Ia menyatakan, “Ini fitnah apalagi?” saat disentil tentang hubungannya dengan Leni. Tuturan Aceng ini meluncur pasca mencoblos dalam Pilkada Jabar lalu.

Leni sendiri merupakan perempuan keempat yang pernah dinikahi oleh Aceng Fikri. Yang pertama, adalah Nurohimah yang dinikahi secara resmi pada 1995. Kemudian, ada Fanny Octora dan Shinta, yang status pernikahannya dengan sang mantan bupati, terungkap dalam waktu berdekatan.
Previous
Next Post »