<----ads---->

Adu Galaxy S4 vs HTC One, Nexus 4 ,Xperia Z

Samsung Galaxy S4  dirilis beberapa waktu lalu yaitu Kamis (14/3/2013) di New York, Amerika Serikat. Ponsel ini akan bersaing langsung dengan Sony Xperia Z, HTC One, dan LG Nexus 4. Mereka semua memiliki spesifikasi hardware yang tak jauh beda, hanya fitur bawaannya tentu berbeda.Samsung tentu berharap Galaxy S4 mampu bersaing dengan ponsel Android kelas atas dari produsen lain.

Galaxy S4 mulai dipasarkan pada akhir April 2013 di 155 negara. Pasar Amerika Serikat di istimewakan Samsung dengan memasarkan Galaxy S4 yang memakai prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,9GHz. AS memang pasar penting bagi Samsung, agar produknya dapat bersaing dengan Apple iPhone 5. Sementara di pasar global, termasuk Indonesia, Galaxy S 4 akan menggunakan prosesor octa-core (delapan inti) Exynos 5 kecepatan 1,6GHz yang dibuat sendiri oleh Samsung.

 Membandingkan Samsung galaxy S4, Sony Xperia Z, HTC One dan Google Nexus 4

Untuk melihat perbedaan spesifikasi hardware antara keempat ponsel Android kelas atas tersebut, Anda dapat menyimak tabel perbandingan di bawah ini:






Previous
Next Post »